Header Ads

Pj. Bupati Bachrudin : Memilih Bupati, Memilih Pelayan Masyarakat

Kabupaten Bima, samadapos.com - Rangkaian Safari BBGRM Tingkat Kecamatan Woha setelah pencanangan dilanjutkan dengan Jumat Khusyu di Masjid Besar Suhada Desa Samili Jumat (28/8/2015) 
      
Seperti biasa, pada kesempatan usai shalat Jumat,  Penjabat Bupati Bima Drs. H.Bachrudin M.Pd yang didampingi anggota DPRD Kabupaten Bima Wahidin, SH  mengajak jamaah untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) yang akan dihelat Bulan Desember mendatang. 
        

"Bupati adalah orang yang dipilih untuk menjadi pelayan dan sesuai amanat Undang-Undang berkewajiban melihat dari dekat kondisi masyarakat. Mudah-mudahan kita akan menemukan pemimpin yang memiliki karakter seperti Khalifah Umar Bin Khattab". Kata Bachrudin. 
     

Kepada para jamaah yang mendengarkan secara seksama himbauannya,  Pj. Bupati mengajak masyarakat untuk menghormati para calon Bupati /wakil bupati. "Mari kita jaga, dan hormati semua calon kepala daerah yang sedang mengikuti sejumlah tahapan Pilkada, karena  keempat paket tersebut merupakan tokoh terbaik yang memiliki kelebihan dan kekurangan".  Himbau Bachrudin. 
         

Penjabat Bupati Bima Drs. Bachrudin dalam arahannya dihadapan jamaah Masjid Besar Suhada menyampaikan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat ditujukan untuk bersilaturahmi  dan meminta bantuan tokoh dan masyarakat desa Samili  membantu upayanya membawa kabupaten Bima melaksanakan Pilkada secara damai dan demokratis.
         

"Saya berharap tokoh masyarakat  tidak mendorong, mempengaruhi para pemilih untuk memilih para berdasarkan paksaan,  biarkan masyarakat menentukan hak pilih sesuai nuraninya". 
Niat saya tulus minta bantuan masyarakat Samili, doakan Pilkada damai dan tidak ada hambatan". Tutup Bachtiar
        

Selain menyampaikan himbauan,  Pj Bupati juga mendengarkan aspirasi dan harapan warga desa yang disampaikan oleh camat Woha Drs. Dahlan. 
       

Menurut Dahlan,  meskipun secara geografis di  desa Samili dan Kalampa terdapat sungai namun pada musim kemarau, warganya banyak yang kekurangan air bersih untuk memenuhi kebutuhan kesehariannya. Terkait kondisi Kamtibmas, di bawah kepemimpinan Kades situasi Kamtibmas cukup kondusif
    


Menanggapi harapan masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih ini, Bachrudin berjanji akan menginstruksikan Kepala Pelaksana  BPBD kabupaten Bima untuk menangani kelangkaan air ini.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.