Header Ads

Silaturahmi Pasangan SYUKUR, Keling Sape Bersama Ribuan Warga Masyarakat

Kabupaten Bima, samadapos.com - Setelah masing – masing memastikan diri mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Bima beberapa waktu yang lalu, Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bima periode 2016 - 2020 Baik jalur perseorangan maupun jalur partai politik seolah berpacu dengan waktu sebelum penentapan sebagai Calon yang akan dilakukan oleh KPUD pada 24 Agustus 2015 dan pengundian Nomor urut pada 25 Agustus 2015 mendatang.

Salah satu pasangan bakal calon yang yang terlihat gesit melukan kunjungan di beberapa kecamatan dan desa-desa adalah pasangan bakal calon bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M Nur. M.Pd M.M dengan bakal calon wakil bupati Bima Drs. H. Masykur HMS.

Pantauan wartawan, Pasangan Calon dengan singkatan SYUKUR yang ber-motto-kan Kerja, Kerja dan Kerja ini pada Jum’at pagi (21/09/2015) lalu melakukan silaturahmi politik pada tiga kecamatan sekaligus hingga malam hari. Berangkat dari Posko induk pemenangan SYUKUR dusun Ni’u desa Panda menempuh jarak puluhan kilomter menyusuri wilayah utara kabupaten Bima yakni kecamatan Ambalawi kemudian Wera lanjut hingga di kecamatan Tertimur kabupaten Bima yakni kecamatan Sape.

Dengan ditemani istri tercintanya H. Rostinah berserta rombongan Tim Sukses (Timses), H. Syafru terlebih dahulu mampir di beberapa desa di kecamatan Ambalawi, dengan sambutan meriah dari warga masyarakat yang pernah ia pimpin semasih ia (H. Syafru) menjabat sebagai Wakil bupati dan Bupati Bima pada periode sebelumnya H. Syafru pun melakukan silaturahmi dengan menyerap langsung berbagai aspirasi pada masyarakat untuk dijadikan sebagai acuan pada penyusunan Visi dan Misi serta program kerjanya jika terpilih kembali sebagai bupati Bima pada periode 2016 – 2020 yang akan dipilih secara demokratis oleh masyarakat kabupaten Bima pada 9 Desember 2015 mendatang.

Usai menyelesaikan egnda kunjungan di Ambalawi, H. Syafru beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke arah tenggara yakni kecamatan Wera. Di kecamatan yang terkenal dengan obyek wisata Gunung Sangiang Api, Karombo Wera dan Pulau Ular nya ini, Mantan Anggota Dewan kabupaten Bima 2 periode ini pun melakukan hal yang sama seperti di kecamatan Ambalawi. Setelah melakukan kegiatan dan sholat Jum’at bersama masysrakat Wera dan silaturahmi politik pada kecamatan setempat, H. Syafru bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke arah timur menuju kecamatan Sape.

Sementara itu, Pasangan wakil Bupati H. Masykur yang yang juga melakukan kegiatan yang sama di kecamatan Sape bersama para pendukungnya (relawan-red) beserta puluhan warga masyarakat setempat menjemput kehadiran H. Syafru beserta rombongan di perbatan kecamatan Sape dengan kecamatan Wera. Sesampainya H. Syafru berserta rombongan di kecamatan yang terkenal sebagai penghasil bawang ini, puluhan ribu warga masyarakat yang sejak tadi menunggu kehadiran bakal calon Bupati yang dikenal getol membangun fisik kantor pemerintahan kabupaten Bima ini pun menyambut dengan suka cita dan menggiring pasangan SYUKUR keliling kecamatan yang direncanakan sebagai calon ibu kota kabupaten persiapan Bima Timur ini.


Dengan iring-iringan puluhan ribu pendukungnya tersebut, pasangan SYUKUR dengan pengawalan ketat oleh barisan pendukung fanatiknya, mereka (Syafru-Masykur-red) terlihat mampir dan bersilaturahmi dengan warga setempat di beberapa desa yang dilewati selala konfoi keliling kecamatan Sape yang dilakukan mulai desa Lamere hingga ke desa Bugis ini. Setelah masuk waktu malam, para pendukung dan warga masyarakat kembali ke tempat masing-masing dengan tertib, dan pasangan SYUKUR beserta rombongan pun kembali di kediaman masing-masing.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.