Header Ads

TIM Tangguh dan Figur Terbaik, Kunci Kemengan SYUKUR

Kabupaten Bima, samadapos.com - Memasuki Tahapan Kampanye, Pilkada Bima mulai hangat diperbincangkan berbagai kalangan. Tidak hanya oleh para politisi, hingga ibu-ibu rumah tangga pun terlihat ramai memperbincangkan politik seputaran pilkda. Dari posko pemenagna, lokasi kampanye tatap muka terbatas yang disiapkan oleh KPU hingga dinding –dinding facebook topik diskusinya dihiasi tentang hiruk pikuk pilkda.

Mengambil langkah star, Para Pasangan Calon (Paslon) bersama masing-masing Timsukses (Timses) dibukkan hari-harinya mengunjungi kecamatan-kecamatan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPUD kabupaten Bima. Berbagai strategi dan jurus politik pun dikeluarkan oleh masing-masing Paslon bersama timsesnya dalam kompetisi perebutan hati masyarakat sebagai calon pemilih agar dapat dipilih pada 9 Desember 2015 mendatang.

Tak mau ketinggalan, Paslon Drs. H. Syafrudin H.M Nur MPd, yang berpasangan dengan Drs. H. Masykur HMS pun mengaku telah siap memengkan pertarungan memperebutkan posisi sebagai orang nomor 1 dan nomor 2 di kabupaten Bima untuk periode 2015 – 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ferry Irham anggota divisi Humas TIM partai koalisi pasangan SYUKUR disela –sela kesibukannya mendapingi pangan SYUKUR turun di lapangan bersama rekan-rekannya dari berbagai Tim dan relawan gabungan pada Jum’at (18/09/2015) lalu. Dirinya bersama Tim yang lain merasa sangan optimis bahwa pasangan SYUKUR dapat memenangkan Pilkada kabupaten Bima yang akan dihelat secara demokratis Desember mendatang.

Politisi muda Partai Nasdem ini mengaku bahwa optimismenya itu lahir bukan tanpa alasan, tetapi sesuai fakta dilapangan, sejak awal kunjungan pasangan SYUKUR dalam rangka kampanye tatap muka terbatas dibeberapa kecamatan mulai Ambalawi, Wera, Palibelo, Belo, Lambitu, wawo, Sape, Lambu bahkan Langgudu yang dikenal sebagai salah satu basis lawan pun terlihat antosias warga sangat luar biasa menyambut kehadiran pasangan SYUKUR.

Selain tingginya respon masyarakat terhadap pasangan SYUKUR, kata Irham, Pasangan SYUKUR juga didukung oleh 5 Partai politik besar yakni Nasdem, Demokrat, PDIP, PPP dan PKS. Selain itu, pasangan SYUKUR juga didukung oleh sejumlah tokoh berpengaruh seperti H. Zainal Arifin, H. Usman AK, dr Irfan, H. Najib, H. Muhdar dan sederet tokoh-tokoh politik sohor di kabupaten Bima berikut para loyalisnya masing-masing yang tersebar diseantero kabupaten Bima yang akan memenangkan pasangan SYUKUR.

Ditanya soal kesiapan Tim pemenangan yang dibentuk oleh pasangan SYUKUR..?? Irham menjawab bahwa Tim sukur sangat siap lahir batin untuk memenangkan pasangan SYUKUR. Tak tanggung-tanggung, lanjutnya dengan nada optimis, Tim SYUKUR yang dibentuk sudah sebanyak 132 020 orang Tim dari berbagai unsur yang tersebar diseluruh kecamatan, desa, RW dan RT se-kabupaten Bima.

“Tim SYUKUR terbentuk sebanyak 132 020 orang, sebagian sudah dikukuhkan dan sebagian belum dan juga ada yang tidak dikukuhkan. Tapi kesemuanya merupakan orang-orang pilihan yang siap bekerja dalam upaya pemenangan pasangan SYUKUR” ungkap pria kelahiran Donggo ini.

Selain kualitas dan kuatitas Tim yang tersedia, faktor yang lain yang menjadi kunci kemengan pasangan SYUKUR adalah, pengalaman politik (karir-red) dari kedua pasangan calon itu sendiri. Irham menggambarkan, prestasi gemilang dari H. Syafrudin secara politik bisa menjadi jualan yang akan diterima baik oleh masyarakat kabupaten Bima. Mulai dari pengalaman menjadi anggota dewan 2 perode, wakil bupati hingga menjadi bupati Bima selama 18 bulan tercatat sejumlah prestasi gemilang dalam mewujudkan pembangunan kabupaten Bima di segala bidang, faktanya adalah berdiri kokohnya bangunan kantor bupati Bima, peguruan tinggi negeri, jalan 2 jalur dan sederet prestasi lainnya selama menjabat sebagai bupati Bima periode sebelumnya.

Begitupun halnya dengan karir H. Masykur dalam birokrasi kabupaten Bima terbilang sangat gemilang, lanjut Irham. Malang melintang menjadi camat di beberapa wilayah, kepala dinas, Assisten hingga mengahiri karir tertingginya sebagai birokrasi dengan terpilih sebagai Sekda hingga pensiun sebagai PNS.

“Sosok Pasangan ideal, politisi sejati dengan birokrasi sejati, meniti karir dari bawah hingga ke puncak terats itulah pasangan SYUKUR yang akan melanjutkan program pembangunan kabupaten Bima selama 5 tahun mendatang” Pungkas Irham.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.