Header Ads

Warga Keluhkan Camat Langgudu Malas Masuk Kantor

Kabupaten Bima, samadapos.com – Warga kecamatan Langgudu kabupaten Bima mulai mengeluhkan tindakan camat setempat yang sering meninggalkan tugas, tidak tanggung tanggung, camat yang bernama Muhammad Rum ini dilaporkan warganya kepada media ini sudah 3 hari tidak ada di kantor.

Salah satu warga yang setempat yang tidak bersedia disebutkan identitasnya, kepada wartawan mengaku sudah 3 hari sejak Rabu (02/09/2015) lalu hingga Jum’at malam (04/09/2015) saat dihubungi wartawan mengaku tidak pernah melihat adinya camat di kantornya.

Pria yang merupakan warga yang hendak menemui camat guna menyelesaikan urusannya ini mengaku kecewa, hal itu lantaran yang bersangkutan tidak ada di kantornya.

Gunana memastikan bahwa keterangan warga ini benar, wartawan mencoba menghubungi salah satu anggota satpol PP yang bertugas di kematan Langgudu. Hal itu diungkapkannya bahwa benar camat sudah 3 hari tidak masuk kantor, dikatakannya bahwa atasannya tersebut selama pergi tidak tidak menjelaskan ke mana tempaatnya dan kembalinya.

Sementara itu, M. Rum yang dihubungi wartawan beberapa saat kemudian Via Hand Phone, membenarkan bahwa dirinya belum bisa masuk kantor, banyak urusan, masih trauma dan juga dipanggil tasannya trauma.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, camata yang merupakan mantan camat Wawo ini sempat dikabarkan terlibat cekcok dengan bawahanya dan bahkan berbuntut pada saling lapor dan mengakibatkan salah satu bawahannya mendekam di rumah tahanan Bima. Baca: Tanpa Alasan, Oknum Camat Tega Polisikan Bawahannya.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.