Header Ads

TP PKK, GOW, dan DWP Adakan Pembinaan Keagamaan

Kota Bima, samadapos.com - TP PKK, GOW, dan DWP Kota Bima melaksanakan kegiatan pembinaan keagamaan di Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur pada hari Sabtu, 26 Mei 2016. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda tahunan, yaitu melakukan pembinaan keagamaan di lima kecamatan.

Kegiatan diisi dengan ceramah dan tanya jawab masalah keagamaan dan kehidupan sehari-hari. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua GOW Kota Bima Hj. Badrah Ekawati, SE; Ketua DWP Kota Bima Hj. Ir. Baji Makarumppa; serta para anggota TP PKK, GOW, dan DWP Kota Bima, juga anggota Majelis Taklim Maratus Shalihah Kota Bima pimpinan Hj.Yani Marlina.

Penceramahnya adalah pimpinan pondok pesantren Al-Husayni Drs. H. Ramli Ahmad, MAP. Momentum kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Drs. H. Ramli Ahmad, MAP, untuk mengajak majelis menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan menyiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Sementara Ketua GOW mengajak majelis untuk saling memaafkan dan terus meningkatkan pemahaman terkait masalah keagamaan, terlebih tentang ibadah puasa yang akan dijalankan dalam beberapa hari lagi.
 


“Ibu-ibu harus terus meningkatkan pengetahuannya karena para ibu memiliki peran strategis dalam mendidik anak. Ditangan para ibulah masa depan anak ditentukan”, ujarnya.(SP.01/H.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.