15 Kepala Daerah Terima Satya Lencana dari Presiden, Diantaranya Walikota Bima

Prosesi Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Oleh Presiden Jokowi Kepada 15 Kepala Daerah
Samada Pos, Kota Bima – Pada pergelaran Hari Keluarga Nasional (HKN) yang ke-23 di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), Presiden  RI Ir. H. Joko Widodo MM (Jokowi) memberikan tanda kehormatan satya lencana pembangunan kepada 15 Kepala daerah. Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah yang dinilai telah berhasil melakukan pembangunan kependudukan.
Pemberian tanda kehormatan ini dituangkan dalam Keppres no. 51 tahun 2016. Keppres dibacakan langsung oleh Sekretaris Militer Presiden, Marsda Hadi Tjahjanto, di Kupang, Sabtu (30/07).
Ada 15 kepala daerah yang mendapatkan tanda kehormatan ini. Semua kepala daerah penerima tanda kehormatan hadir di acara peringatan HKN. Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah yang berhasil melakukan pembangunan kependudukan. Diantara yang menerima penghargaan adalah Walikota Bima, H.M. Qurais H. Abidin.
Setelah selesai pembaan Keppres, ke-15 kepala daerah dengan penuh semangat kemudian maju ke panggung. Presiden Jokowi langsung menyematkan tanda kehormatan kepada para kepala daerah penerima Penghargaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ke 15 kepala daerah yang mendapatkan tanda kehormatan satya lencana pembangunan itu adalah, Gubernur Maluku, Said Assegaf, bupati Bandung Dadang M. Naser, Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan, Bupati Maros Hatta Rahman, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo, Bupati Semarang Mundjirin, Bupati Wakatobi Arhawi Huda, Bupati Aceh Tengah Nasaruddin, Bupati Dompu Drs. Bambang M. Yasin, Walikota Tomohon Jimmy  Eman, Walikota Ternate Burhan Abdurrahman, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman, Walikota Magelang Sigit Widyonindito dan Walikota Bima H.M.Qurais H. Abidin.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.