Walikota Bima Akan Terima Penghargaan Dari Presiden



Walikota Bima H.M Qurais H. Abidin
Samada Pos, Kota Bima - Walikota Bima HM Qurais H Abidin akan menerima Penganugerahan Tanda Kehormatanan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI Ir Joko Widodo. Rencananya, penghargaan itu secara langsung diserahkan oleh Presiden RI pada acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke-23 Tahun 2016, di Kota Kupang-NTT, 29 Juli 2016 mendatang. 

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Walikota dan seluruh masyarakat Kota Bima tahun 2016 ini. Karena penghargaan yang diberikan itu atas keberhasilan membangun kualitas hidup manusia dengan mensukseskan program kependudukan dan KB melalui alokasi APBD. Pembentukan dan pelatihn kelompok BKB, BKR, BKL, UPPKS dengan delapan jenis pelayanan yang terintergrasi, sehingga tercapai TPR 2,5 dalam mewujudkan pengentasan kemiskinan di Kota Bima.

“Ini merupakan penghargaan untuk seluruh ASN Kota Bima yang telah bekerja keras menjalankan berbagai program kerja Pemerintah. Penghargaan ini juga tidak akan bisa diraih tanpa dukungan pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Bima, serta FKPD dan seluruh elemen masyarakat Kota Bima,” kata HM Qurais dalam siara persnya, melalui bagian Humas Protokol Setda Kota Bima, Sabtu pekan kemarin.

Informasi yang dihimpun wartawan, ada sebanyak 30 pejabat pemerintah daerah yang akan menerima penghargaan dari presiden, salah satu diantaranya adalah Walikota Bima. HM Qurais akan menerima Penganugerahan Tanda Kehormatana Satyalancana Pembangunan. Sementara pemberian penghargaan di bidang pembangunan tersebut telah ditetapkan dalam surat Keputusan Presiden RI Nomor: 51 / TK / Tahun 2016.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.