Header Ads

Warga Tolo Nggeru Minta Jalan Diaspal

Kabupaten Bima, SAMADAPos.com - Waraga Tolo Nggeru desa Monggo kecematan Madapangga kabupaten Bima memintah kepada pemerintah agar jalan yang menghubungkan desa mereka menuju jalan poros provinsi agar cepat di hotmik.

Dengan kondisi jalan yang rusak parah ini, masyarakat dusun Tolo Nggeru sangat mengkhawatirkan jalan yang mereka lewati menjadi masalah buat mereka (kecelakaan-red), aktifitas warga yang ada di dusuntersebut juga terhabat akibat rusaknya akses jalan yang menjadi tumpuan masyarakat dusun tersebut.

A. Bakar Ama.Pd warga Tolo Nggeru di temui Samada Pos pekan Lalu menuturkan bahwa dirinya sangat kecewa dengan beberapa Anggota Dewan yang terpilih, mereka sudah duduk di parlemen namun merek mengabaikan waraga yang ada di tolo Nggeru, sementara kami yang mendukung mereka sampai hari ini belum juga datang kembali ke perkampungan kami, namun jalan yang menjadi harapan kami, yaitu  jalan yang  menyambungkan aktifitas mayarakat tolo Nggeru ke jalan provinsi mereka tidak mampu perjuangkan.

“Saya kecewa, dulu mereka melakukan silaturahmi sebelum dipilih banyak janji janji, janji itu sama sekali tidak ada buktinya, jalan yang kita lihat  hari ini masih juga rusak seperti dulu, malah tambah parah”. Tambahnya dengan nada kecewa.

Melalui media ini, A. Bakar sangat berharap kepada Penjabat Bupati yang sekarang untuk memperbaiki jalan di kampung mereka. Mengingat pentingnya jalan tersebut untuk diperhatikan, ia juga memohon kepada penjabat bupati H. Bachrudin M.Pd agar bersedia berkunjung langsung ke dusun Tolonggeru desa Monggo.

Dikatakannya bahwa, pihaknya bersama warga lainnya di dusun setempat merasa dianak tirikan oleh pemerintah, padahal katanya, warga setempat merupakan warga yang sangat patuh terhadap pemerintah, seperti membayar pajak dan kewajiban lainnya selalu dipenuhi kepada pemerintah.(SP.04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.