Header Ads

Lomba Peragaan Busana Kerja Antar Instansi, Ini Juaranya

Foto bersama Bupati Bima dengan para juara kategori busana kerja Putri
Para juara kategori Rimpu.
Kabupaten Bima, Samadapos.com - Lomba Peragaan Busana KerjaTenun Bima dan Lomba "Rimpu  Mbojo"  antar SKPD/ instansi/Kecamatan dan Busana Casual Anak Se-Kabupaten Bima yang berlangsung Kamis - Jumat  (11-12) ditutup secara resmi oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri Jumat malam (12/8) Di pelataran Utara museum ASI Mbojo.
           
Lomba yang menggunakan kriteria persentase 70% kain tenun Bima dan 30% kain pelengkap ini menggunakan kriteria penilaian pada aspek  kreativitas, keserasian warna, kerapian jahitan, tidak memperlihatkan aurat, tidak ketat dan menggunakan desain masa kini. 
          

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, kategori Busana Kerja Karyawan (Putra), Juara  I disabet Razan Basuki (PLN),  Juara II  Swastono H (Bank NTB) dan Juara III  Syamsudin  (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).  Dalam  kategori ini, berturut-turut Juara harapan I karyawan Bank BRI, Harapan II RSUD Bima dan Juara Harapan III  Dinas Pendapatan Daerah, serta  Juara Favorit diraih Zainudin S.Pd (staf Kantor Camat Belo).
Juara 1 kategori busana kerja Putri
       

Pada Kategori Busana Kerja Karyawati (Putri), Juara I diraih  Khairunnisa S. Pd (Setwan), Juara II Febria Ayu Paramita (PLN),  Juara III  Nurhaidah (BPPKB). 
        

Masih pada kategori ini, Juara Harapan I diraih Fitriani (Dikes), Juara  Harapan II Miftahul Jannah (Kantor Camat Belo) dan Juara Harapan III  diraih Sri Komalasari (Inspektorat).  Kategori ini juga menempatkan Favorit I Dian Hardiyanti (Puskesmas Woha) dan Favorit II Karlina Sofira (Bakesbangpolinmas Kab. Bima)
      

Sementara pada kategori "Rimpu Mbojo", dewan juri menetapkan Kiki Rizky Rahmatia (kantor Camat Lambitu) meraih Juara I,   Dia Narufa, SE,  (Kantor Camat Wawo) meraih Juara II  dan Mardiana  (BPMDes) meraih Juara III.  
           

Kategori Rimpu juga menempatkan Sri Mulyati SE (Disnakertrans) sebagai Juara Harapan I, Fathurahmawati S.Pd (Kantor Camat Parado, Juara Harapan II  dan Rita (Disnakertrans Kab. Bima) sebagai Juara Harapan III. 
          

Juara kategori casual anak putri
Juara I di masing-masing kategori mendapatkan trophy, uang Rp. 1 juta dari BRI Cabang Bima. Sedangkan juara II pada ketiga kategori diatas  mendapatkan hadiah TV dari Bank NTB  dan juara III  mendapatkan standing fan/ kipas angin berdiri dari Bank Syariah Mandiri. 
            

Tidak ketinggalan pada Kategori Busana Casual Anak (Putri ), Juara I dinobatkan pada  Namira Cantika Ramadhanti (SDN 21 Kota Bima),  Juara II  Dinayah Khalisa (SDN 2 Kota Bima) dan Juara III Nabila Esenza (SDN 45 Kota Bima). Pada kategori ini Juara Harapan I diraih Raodatul Jannah (SDN 45 Kota Bima),  Juara Harapan II Darazatul Aulia (SDN 45 Kota Bima) dan Juara Harapan III Humairah (SDN 11 Kota Bima).
           

Pada kategori Casual Anak Putra,  Dewan Juri juga menetapkan Juara I Davintara Irawan (SDN 45 Kota Bima), Juara II  Firza Agus Setadi (SDN 55 Kota Bima( dan Lionel F. (SDN 55 Kota Bima).
         


Semua juara pada kategori ini mendapatkan piala,  sedangkan  Juara I kategori busana casual anak putra dan putri masing-masing  mendapatkan piala dan uang Rp 500 ribu dari BRI.(SP.01/H.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.