Header Ads

Pelantikan 57 Kades Terpaksa Ditunda

Kabag Humas dan Protokol Setda kabupaten Bima M. Chandra Kusuma AP
Samada Pos, Kabupaten Bima – Agenda pelantikan 57 kapala desa (Kades) terpilih dalam pemilihan serentah sekabupaten Bima beberapa waktu yang lalu ditunda. Penundaan pelantikan yang semestinya diagendakan selasa (02/08) 2016 siang ini sendiri dikarenakan bupati kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri masih di luar kota untuk urusan dinas.

Kabag Humas setda pemkab Bima yang dihubungi wartawan menjelaskan bahwa, seharusnya ibu bupati diagendakan selasa pagi sebelum pelantikan sudah ada di Bima, namun karena adanya kondisi cuaca yang tidak bersahabat yakni erupsi gunung Rinjani, maka pihak otoritas penerbangan di bandara udara Lombok menunda penerbangan.

Lebihlanjut dijelaskan, dikarenakan adanya kondisi yang tidak disengaja ini, maka presesi pelantikan kades akan dilaksanakan pada Rabu (03/08) esok.

Mewakili bupati, Candra menyampaikan permohonan maaf kepada para kades dan masyarakat atas masalah penundaan yang tidak disengaja ini. Pihaknya juga mengharapkan mudah-mudahan tidak ada lagi kendala sehingga pelantikan kades dapat terlaksana sesuai rencana.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.