Header Ads

Pemkab Dompu Silaturahmi Dengan Legiun Veteran

Foto Bersama Pemerintah Kabupaten Dompu Dengan Legiun Veteran RI Kabupaten Dompu
Kabupaten Dompu, Samadapos.com – Pada Kamis, (11/08/2016) Pemerintah kabupaten Dompu menggelar acara silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Legiun Veteran Republik Indonesia yang ada di kabupaten Bima.

Kabag Humas Setda kabupaten Dompu Abd. Sahid SH melalui siaran persnya Jum’at (12/08/2016) lalu, kegiatan ini dilaksanakan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) sekaligus HUT Veteran tahun 2016.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, bersama Wakil Bupati Dompu didampingi Sekda Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Wakil Ketua DPRD Dompu dan para kepala SKPD Dompu mengikuti acara Silaturrahim dan Ramah Tamah dengan Legiun Veteran RI.

Acara yang menumbuhkan rasa patriotisme itu dilaksanakan di Pendopo Bupati Dompu.

Dalam sambutannya, ketua Veteran Drs. H. Rasul Ismail mengatakan, kegiatan ini dalam rangka merenungkan kembali rentetan perjuangan para pejuang dan pahlawan masa lalu, kita harus sadar bahwa Negara dan Daerah ini tidak terjadi begitu saja, tetapi melalui proses perjuangan yang panjang dan melelahkan, tentu kita yang saat ini menikmati hasil perjuangan masa lalu harus memiliki satu prinsip, bahwa apapun yang ada saat ini harus bisa menjaga dan mengamankan hasil perjuangan para pejuang dulu.


Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Dompu menjelaskan bahwa menjadi pahlawan itu tidak hanya Tentara saja, kita yang di Birokrasi juga bisa menjadi Pahlawan dengan acara membanguan Daerah ini dari kebodohan, ketertinggalan dan keterbelakangan.(SP.01/H.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.