Header Ads

Wakil Walikota Ikuti Jalan Sehat Kelurahan Nae

H. A. Rahman H. Abidin Wakil Walikota Bima bersama warga keluarahan Nae kota Bima
SAMADAPos.com, Kota Bima - Kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Pemuda Kreatif Kelurahan Nae dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 pada hari Minggu 28 Agustus 2016 berlangsung meriah.

Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, ikut ambil bagian sebagai peserta, sekaligus menutup rangkaian kegiatan Gebyar 71 Tahun RI Tingkat Kelurahan Nae yang telah berlangsung sejak tanggal 2 Agustus 2016.

Arena finish jalan sehat yang berlokasi di kantor Lurah Nae dipadati oleh ribuan masyarakat yang menyaksikan pengundian kupon berhadiah dan hiburan musik dangdut.

Menurut laporan ketua panitia Bambang Eka Santoso, Gebyar 71 Tahun RI Tingkat Kelurahan Nae diisi dengan berbagai kegiatan antara lain festival dangdut dengan menghadirkan penyanyi dangdut nasional, berbagai pertandingan olahraga, haflah Al-Quran, serta jalan sehat. Rangkaian acara berlangsung selama 27 hari yaitu tanggal 2-28 Agustus 2016.

Wakil Walikota dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada Lurah dan pemuda kreatif Nae karena telah mampu menyelenggarakan kegiatan yang berskala besar.

"Menurut saya kegiatan Gebyar Kelurahan Nae ini tidak bisa dibandingkan dengan kegiatan tingkat kelurahan bahkan kecamatan lain. Skalanya sudah seperti kegiatan yg diselenggarakan oleh Pemkot Bima", puji Wakil Walikota.

Menutup sambutannya, Wakil Walikota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat kesetiakawanan sosial dan semangat gotong royong.


Acara diakhiri dengan pengundian kupon berhadiah, diselingi hiburan musik yang didendangkan oleh Adi Bima, penyanyi dangdut jebolan kontes dangdut Indosiar.(SP.01/H.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.