Header Ads

BBGRM Wera, Penjabat Bupati bima Himbau Tingkatkan Gotong Royong

Kabupaten Bima, samadapos.com - Kecamatan Wera yang mendapatkan jadwal BBGRM Tahap II bersama 11 Kecamatan lainnya melaksanakan pencanangan  Jum’at (4/9/2015) di terminal desa Tawali- Wera.
      
Penjabat Bupati Bima Drs. Bachrudin, M.Pd yang didampingi Kepala BPMDES Kabupaten Bima Abdul Wahab Usman, SH, M.Si dan para pimpinan SKPD terkait. 

         

Dalam arahannya dihadapan masyarakat Wera kembali menegaskan pentingnya menghidupkan budaya gotong royong dalam menjamin keberlanjutan pembangunan di desa dan kecamatan dapat dilaksanakan. 

         

Di hadapan masyarakat kecamatan Wera yang menghadiri pencanangan BBGRM, Bachrudin juga menjelaskan bebeapa tugas yang terkait dengan kehadirannya memimpin kabupaten Bima. 

"Untuk menjalankan  roda pemerintahan sejak dilantik  tanggal 10 Agustus lalu, tugas utama yang harus dijalankan  memastikan pemerintahan di kabupaten Bima berjalan sebagaimana biasa  sampai dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2015 – 2020".

       

Untuk ini diharapkan dukungan masyarakat dan jajaran pemerintah kecamatan Wera untuk membantu menjalankan pemeintahan, sebab mustahil program dapat diselesaikan sesuai harapan  tanpa dukungan seluruh komponen masyarakat. Kata Bachrudin. 

       

Terkait keberadaan para calon, Bachrudin menjelaskan,  ke empat pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bima, semuanya merupakan putra-putri terbaik pilihan masyarakat sehingga pada saatnya nanti masyarakat yang menentukan siapa yang berhak mendapatkan kepercayaan untuk memimpin daerah kabupaten Bima  dengan melakukan pencoblosan di TPS – TPS pada tanggal 9 Desember 2015. 

      

Agar seluruh tahapan Pilkada berjalan sesuai harapan, masyarakatnya dihimbau agar dapat mendukung proses Pilkada dan dapat menjaga kamtibmas di lingkungan masing – masing.

           


Mengakhiri arahannya,  Pj Bupati berharap semoga dengan dilaksanakanya kegiatan gotong royong ini dapat memperkuat tali ukhuwah islamiyah diantara seluruh warga masyarakat.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.