Header Ads

Bupati Bima Buka Turnamen Sepak Bola Sangia CUP

Hj. Indah Dhamayanti Putri Bupati Bima.
Kabupaten Bima, samadapos.com - Turnamen Sepak Bola antar club Se-Kecamatan Sape dan Lambu sangia CUP Ke – IV dibuka secara resmi oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri  Selasa (20/9/2016) di lapangan desa Sangia kecamatan Sape.

Bupati yang didampingi  para pejabat teras, Camat Sape Muhaymin, S.Adm dan  unsur Muspika dalam arahan mengatakan, pertandingan sepak Bola Sangia Cup  selain mempertemukan  perwakilan dari club juga merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi diantara para pemain dan ofisial sehingga  tercipta rasa solidaritas tinggi melalui pertandingan sepak bola.

Dihadapan para  kepala desa,  panitia pelaksana,  klub peserta dan masyarakat kedua kecamatan tersebut, Bupati Bima menitip pesan agar dalam pertandingan, club yang bertanding dapat menyuguhkan permainan yang berkualitas dan mengutamakan sporitifitas.

“Selain itu, dalam sebuah pertandingan nanti tentu ada yang menang maupun yang kalah dan itu merupakan hal yang lumrah terjadi,  yang lebih penting semua tim yang berlaga mampu menyuguhkan  sebuah pertandingan yang menarik dan berkualitas.
             
Panitia pelaksana Drh.Agus Guyanto dalam laporan menyampaikan, pertandingan sepak Bola sangia Cup diikuti 29 club sepak bola,  terdiri dari 20 club  dari kecamatan Sape dan 9 club  dari kecamatan Lambu dan menggunakan systim gugur. Bila tidak ada kendala, pertandingan akan berlangsung dari tanggal 20 September sampai dengan  28 Oktober 2016.

Selaku panitia pelaksana, Agus  mengharapkan kepada para pemain untuk dapat mempersembahkan pertandingan terbaik dan  menghindari kontak fisik dan konflik selama turnamen berlangsung.


Untuk mendukung turnamen,  Bupati Bima  bantuan pribadi sebesar Rp. 10 juta dan bantuan dari pemerintah daerah sebesar Rp. 10 juta yang  diterima oleh  Ketua panitia pelaksana Drh.Agus Guyanto.(SP.01/H.03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.