Header Ads

Dukungan Terus Mengalir, Karangtaruna Desa Rade Siap Menangkan SYUKUR

Kabupaten Bima, samadapos.com - Dukunga Terhadap Pansangan Calon bupati dan Calon wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M Nur M.Pd, MM dengan Drs. H. Msykur HMS terus berdatangan, kali ini datang dari Karang Taruna Desa Rade.

Dalam keterangan persnya, Pihak Karang Taruna dan Masyarakat desa Rade menyatakan tetap mendukung Drs. H. Syafrudin H. M. Nur. M,Pd MM, hal itu dikarenakan Kepemimpinanya (H. Syafru-red) telah memberikan kemakmuran Masyarakat desa Rade dan memberikan hal-hal yang positif untuk warga masyarakat kabupaten Bima secara umum di masa kepemimpinannya sebagai bupati Bima selama 1,5 tahun terakhir.

Sebut saja, pembangunan Jembatan tani so tolo kara, jalan ekonim sepanjang 6 kilo meter dan bendungan raba lebo jadi baro meter dukungan Masyarakat Setempat, begitu pun hal nya yang terjadi pada masyarakat desa-desa lain di seluruh kabupaten Bima.

Ketua karang taruna Desa Rade Sudirman H.M. Amin yang ditemui di posko SYUKUR di halaman rumahnya Sabtu (15/08/2015) menuturkan bahwa desa Rade tetap akan memenangkan SYUKUR,  hal itu menurutnya dialakukan karena H. Syafrudin sudah mebuktikan pengabdiannya buat masyarakat.

Menurutnya, masyarakat desa Rade tetap antusias untuk memenangkan SYUKUR pada pilkada yang akan dihelat secara langsung pada 09 Desember 2015 mendatang, dan ia yakin bahwa seluruh pemuda yang ada di desa Rade tetap tinggi animonya untuk memenangkan kembali H. Syafrudin untuk menduduki kembali kursi kepemimpinan menjadi bupati Bima periode 2016 – 2020 mendatang.

Sudirman menambahkan, tidak ada alasan bahwa kami mendukung kandidat lain, karena H. Syafrudin sudah memberikan kado yang mensejahterakan Masyarakat Rade, kalau ada masyarakat Rade yang memilih kandidat lain, berarti mereka tidak menSyukuri apa yang diberikan oleh H. Syafrudi.

"Saya udah merasa makmur sekarang H. Syafrudin sudah mampu membuktikan keinginan masyarakat Rade pembangunan jembatan tani, pembangunan bendungan dan jelan ekonomi merupakan harapan masyarakat selama ini, seluruh masyarakat sangat bangga dan senang karena H. Syafrudin membuktikan, dari alasan itu kami mendukung SYUKUR denga lahir dan batin."Tegas Usman Dudin tokoh mayarakat setempat yang sempat diwawancarai wartawan.


"Saya mungucapkan selamat atas pencalonan kembali bapak Drs. H. Syafrudin, kami akan menunggu pelantikan kembali bapak sebagai bupati Bima periode 2016 – 2020 mendatang, kesabaranmu adalah semangat kami untuk selalu mendukung mu" Serunya dengan nada semangat.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.