Header Ads

Satu Lagi Siswi SMA di Kota Bima Jadi Korban Pemerkosaan


Ilustrasi
Kota Bima, Samadapos.com - Kasus perkosaan kembali terjadi di Kota Bima, kali ini korbannya adalah Bunga (bukan nama sebenarnya). Bunga (16) merupakan siswi salah satu SMA di Kota Bima. 

Baca Juga: Dibawah Ancaman Parang, Gadis 15 Tahun Diperkosa Sopir Angkot 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pemerkosaan terjadi pada (17/9/2016) lalu, namun baru dilaporkan oleh orangtua korban, Nurmah (43) kepada aparat kepolisian pada Kamis (22/9/2016) kemarin.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratno mengatakan, kasus perkosaan yang dialami oleh Bunga, pelajar asal Kelurahan Oi Fo’o Kecamatan Rasanae Barat itu diduga dilakukan PN (19) warga Rabadompu Barat.

“Sekitar pukul 07.30 Wita, korban  berangkat sekolah, namun pagar sekolah sudah ditutup sehingga korban tidak jadi masuk sekolah. Kemudian datang pelaku mengajak kerumah temannya,” ujar Suratno, Jumat (23/9/2016) lalu.

Setelah  diajak ke rumah RY,  jelas Suratno, korban kemudian diajak ke rumah YN di lingkungan Temba Kelurahan Rabadompu Barat.

Tak lama setelah tiba di rumah tersebut, lanjut Suratno, pelaku memanggil korban agar masuk kamar. Setelah itu, pelaku langsung mengunci pintu, kemudian menyuruh korban duduk di tempat tidur. 

Sempat permintaan itu ditolak oleh korban, namun dia (Bunga-red) dipaksa melayani pelaku.

“Pelaku menarik paksa korban dan membuka baju sekolah serta celana kemudian melakukan persetubuhan dengan korban,” jelas Suratno.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.