Header Ads

Jalan Sehat Harganas ke- 23 di Kota Bima Berlangsung Meriah

Kota Bima, samadapos.com - Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dimeriahkan pula dengan kegiatan Jalan Sehat Keluarga yang diikuti oleh ribuan ASN, para pelajar dan warga masyarakat yang ada di Kota Bima, pada Senin (19/09) dengan dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Bima H.A Rahman H.Abidin, SE di Halaman Kantor Walikota Bima. Rute jalan sehat yakni dari Kantor Walikota Bima menuju Lapangan Serasuba(Ex. Lapangan Merdeka) melewati sepanjang jalan soekarno hatta.

Tak hanya diramaikan oleh peserta jalan sehat keluarga dari Kota Bima namun juga dimeriahkan oleh peserta dari Kabupaten/Kota lainnya di Nusa Tenggara Barat, seperti dari Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Kota Mataram dan sebagainya. Untuk memberi semangat peserta jalan sehat, panitia juga menyediakan hadiah sebuah sepeda motor, sejumlah sepeda cantik, puluhan barang elektronik dan ratusan doorprize lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bima H.A Rahman H. Abidin, SE menyampaikan bahwa acara jalan sehat kali ini agak tidak biasa, karena dilaksanakan pada hari Senin. Diapresiasinya sambutan warga masyarakat yang cukup antusias mengikuti jalan sehat keluarga

“Meski jalan sehat biasanya diadakan bukan pada hari kerja, namun sangat menggembirakan karena terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang ikut ambil bagian dalam acara yang merupakan bagian dari peringatan Hari Keluarga Nasional ke-23 tingkat Provinsi NTB Tahun 2016”, pungkas Wawali.

Disampaikannya pula ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut serta memeriahkan kegiatan ini. Selain sebagai kegiatan olahraga, ini juga menjadi kesempatan untuk bersilaturahim. Selain itu, dimintanya seluruh masyarakat untuk ikut meramaikan kegiatan gelar dagang dan pameran yang berlangsung di lapangan serasuba.

“Sebagai tuan rumah yang baik, mari kita berikan sambutan yang ramah kepada tamu-tamu dari daerah lain yang menghadiri Peringatan Harganas Tingkat Provinsi ini. Kita tunjukkan bahwa kota bima adalah wilayah yang aman dan tenteram, dengan masyarakat yang ramah”, ajaknya.(SP.01/H.02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.