Kota Bima Raih Nominasi Bawaslu NTB Award 2016

Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin SE
Kota Bima, Samadapos.com - Kota Bima masuk tiga besar penilaian Bawaslu NTB Award 2016 untuk kategori pelaksana netralitas aparatur sipil terbaik. Penganugerahan dilaksanakan di hotel Grand Madani Kota Mataram pada hari Sabtu, 24 September 2016, dihadiri oleh Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi jajaran pengawas pemilu di daerah dan pihak di luar Bawaslu yang memiliki kontribusi dalam pengawasan pilkada.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan berdasarkan penilaian dari tim independen dan juga hasil survei dalam bentuk kuesioner yang disebarkan kepada Bawaslu Provinsi dan Panwas Kabupaten/Kota yang mengawasi penyelenggaraan Pilkada.


Wakil Walikota menyatakan bahwa masuknya Kota Bima sebagai salah satu dari tiga Kota/Kabupaten terbaik di NTB dalam hal penerapan netralitas pegawai merupakan hasil kerjasama yang baik antara lembaga negara, pengamat Pilkada, pemantau Pilkada, media massa, dan penggiat pemilu dalam mengawal pilkada sehingga terwujud Pilkada yang berkualitas, berintegritas, dan bermartabat.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.