Header Ads

Kurban Perdana, PAN Kabupaten Bima Potong 2 Ekor Sapi

Sejumlah Pengurus dan Warga Sebelum Dilakukan Pemotongan Hewan Kurban Di Kantor (RUMAH) PAN Kabupaten Bima
Kabupaten Bima, samadapos.com - Untuk pertama kalinya Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima melakukan Kurban. Pada era kepemimpinan M. Aminulah kali ini, DPD PAN Kabupaten Bima memotong hewan kurban berupa 2 ekor sapi pada Rabu (14/9/2015) di kantor DPD PAN Kabupaten Bima yang terletak di kelurahan Santi kota Bima.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima M. Aminulah kepada samadapos.com menjelaskan, pada perayaan Idul Adha 1437 hijriah ini, PAN selurun Indonesia melakukan pemotongan hewan kurban di kantor DPD, DPW dan DPP. Hal ini katanya, selain untuk melaksanakan ibadah kurban, juga sebagai ajang konsolidasi, silaturahmi sesama pengurus, simpatisan dan masyarakat.


Anggota Dewan kabupaten Bima ini juga menjelaskan, setelah dipotong, hewan kurban ini akan dibagikan kepada anak anak yatim dan orang orang kurang mampu di kabupaten Bima.

Politisi yang terpilih sebagai anggota Dewan 2 periode ini mengungkapkan, adapun sumber dana adalah dari sumbangan pengurus, anggota dewan dan kas partai. Ia pun berharap, di tahun tahun selanjutnya jumlah hewan yang dipotong dapat meningkat agar lebih banyak lagi warga miskin yang menikmatinya.


Pantauan langsung samadapos.com, pada acara pemotongan hewan kurban ini, hadir beberapa anggota dewan dari partai pemilik kursi terbanyak di Dewan kabupaten Bima ini. Hadir pula pengurus pengurus kecamatan se-kabupaten Bima dan masyarakat sekitar kantor DPD PAN kabupaten Bima.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.