Header Ads

Siswi Madrasah Pingsang Giperkosa 5 Rekannya

Ilustrasi
Samadapos.com - Naas menimpa seorang siswi Sekolah Madrasah Aliyah (MA) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengalami kekerasan seksual oleh teman-temannya sendiri. Korban digilir oleh lima rekannya usai pulang dari sekolah.


Peristiwa yang terjadi di rumah salah seorang rekan korban, AM (16) ini terjadi pada Sabtu, (24/09/2016) sekitar pukul 15.00 Wita ketika korban mampir di rumah rekannya, di Desa Lapajupeng, Kecamatan Bengo Bone.

Korban yang melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Lappariaja ini menceritakan bahwa salah satu pelaku mendatangi dan mengajaknya untuk pulang.

Ajakan pelaku berinisial ZK ini ditolak, namun justru membuat kesal ZK yang menyeret korban masuk ke dalam kamar. Rumah yang sepi membuat korban tak berdaya diperkosa oleh ZK.

Tak hanya itu, empat rekan pelaku yang masih remaja turut menggilir AM hingga mengakibatkan korban pingsan tak sadarkan diri.

"Yang saya ingat ada lima orang semua, orangnya juga saya kenal semua," kata AM.

Polisi yang mendapat laporan korban langsung bergerak mengejar para pelaku yang masing-masing berinisial ZK, AH, BD, CH dan FR.


"Identitas pelaku sudah kami ketahui dan saat ini masih dalam pengejaran," ujar AKP Andi Zainuddin, Kapolsek Lappariaja yang dikonfirmasi pada Minggu, (25/09/2016) lalu.(Tribun)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.