Header Ads

Syukuran Hari Jadi Bima Ke-376, Bupati Sampaikan Terimakasih Pada Para Tokoh

Kabupaten Bima, Samadapos.com - Acara Syukuran Hari Jadi Bima Ke-376 sebagai penutup seluruh rangkaian acara tahun ini berlangsung Kamis malam (21/7/2016) di Paruga NaE Woha dimanfaatkan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri untuk menyampaikan apresiasi atas kehadiran sejumlah tokoh yang telah ikut serta pada Hari Jadi tahun ini.
           
Pada acara yang turut dihadiri Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi RI,  DR. H. Anwar Usman, SH, MH, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI, Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadisiswoyo, Mantan Ketua MK RI DR. Hamdan Zoelva, SH.,MH dan mantan Bupati Bima H. Adi Haryanto Beserta istri dan Drs. H. Zainul Arifin, M.Si.

            

Undangan lainnya yaitu Pimpinan dan Anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Mantan Unsur FKPD Kabupaten Bima, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima, Pimpinan Instansi, Sesepuh Masyarakat Bima, Majelis Adat Dana Mbojo dan sejumlah undangan lainnya mengatakan, berkaitan dengan peringatan Hari Jadi tahun 2016 ini, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan.

            

"Kehadiran para tokoh pada beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan sejak Rabu (20/7) hingga Kamis malam (21/7/2016), menjadi kado yang sangat  sangat bernilai bagi pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Bima yang saat ini tengah menggalang tekad dan semangat untuk bersama-sama membawa daerah ini ke arah yang lebih baik". Kata Bupati.

           

Kami percaya bahwa silaturahmi merupakan jembatan yang paling baik untuk terus menjalin hubungan yang lebih baik saat ini dan dimasa yang akan datang demi bersama-sama membangun membangun masyarakat dan daerah ini. 

           

“Saya berharap kesempatan syukuran pada malam hari ini tidak hanya menjadi wahana untuk merayakan bertambahnya usia daerah Bima, tetapi yang lebih penting adalah menjadi wahana refleksi atas apa yang telah, sedang dan akan kita perjuangan bersama dalam membawa daerah ini ke arah kemajuan dan kesejahteraan". Tandas Bupati Indah.
           

Acara Syukuran diawali dengan tampilan duet haflah Al-Quran yang dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bima. Setelah sambutan, dilanjutkan dengan tampilan Grup Marawis Assyabab dan kolaborasi lagu antara Grup Marawis dan penyanyi Alumni Dangdut Academy 2 Ady Bima dengan para undangan.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.