Header Ads

Tanggapi Aspirasi Warga, Wakil Walikota Tinjau SDN 40 Kota Bima

Kota Bima, Samadapos.com - Menanggapi keluhan warga pada media sosial, Wakil Walikota melakukan peninjauan atas kondisi bangunan SDN 40 Kota Bima. Beberapa hari sebelumnya beberapa pengguna media sosial facebook memang memuat (posting) beberapa foto tentang kondisi bangunan dan fasilitas WC dengan kondisi kurang layak yang ada di sekolah tersebut.

Media sosial memang menjadi salah satu sarana penyerapan aspirasi dan keluhan masyarakat oleh Walikota maupun Wakil Walikota. Pemanfaatan media sosial dirasa sangat efektif dan memangkas prosedur birokrasi.

Laporan tersebut ditanggapi oleh Wakil Walikota dengan melaksanakan peninjauan langsung pada hari Rabu, 28 September 2016, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikpora) bersama Kepala Bagian Humas dan Protokol serta salah satu Kasubbag pada Bagian AP dan LPBJ.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota berdialog dengan kepala Sekolah dan para guru, mendengarkan harapan-harapan mereka tentang perbaikan fasilitas sekolah dan laporan tentang perkembangan kegiatan belajar mengajar.


Wakil Walikota menyampaikan bahwa permohonan untuk perbaikan bangunan dan fasilitas sekolah akan diakomodir pada tahun anggaran 2017.(SP.01/H.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.