Header Ads

134 CPNS K2, Diperiksa Polda NTB di Mapolres Dompu


Suasana Saat 134 CPNS K2 Dompu Diperiksa Penyidik Polda NTB

Dompu, Samadapos.com - Penanganan Kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui jalur Tenaga Honorer Daerah  Katagori Dua (K2), nampaknya terus digenjot oleh pihak Kepolisian.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, sejak Senin kemarin (10/10/2016), Penyidik dari Subdit III Tindak Pidana Korupsi Polda NTB, memeriksa 134 CPNS K2 Dompu yang dinilai Tidak Memenuhi Kriteria (TMK).

Para CPNS K2 Dompu ini, diperiksa satu persatu oleh pihak Polda NTB. Namun sayangnya, kejelasan apa saja item yang ditanyakan dalam agenda pemeriksaan tersebut, tidak berhasil diketahui oleh wartawan.




Hal itu karena, pihak Polda NTB yang sampai saat ini berada di Mapolres Dompu, memilih bungkam dan enggan menjawab pertanyaan dari wartawan mengenai pemeriksaan terhadap 134 CPNS K2 Dompu.

"Jangan tanyakan ke saya. Silahkan pak wartawan tanyakan langsung ke para CPNS itu" ujar salah satu penyidik Polda NTB, saat ditemui wartawan di depan ruangan Unit III Tipikor Mapolres Dompu, Selasa (11/10/2016).

Pantuan langsung wartawan terlihat memadati dan duduk di depan ruangan Unit III Tipikor Mapolres Dompu.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.