Header Ads

BRI Cabang Dompu, Himbau Nasabah Agar Tidak Percaya Undian Melalui SMS


Logo BRI

Dompu, Samadapos.com - Kepala BRI Cabang Dompu, melalui Bidang Operasionalnya, menghimbau kepada seluruh nasabah BRI dan masyarakat Kabupaten Dompu, untuk tidak mempercayai undian berhadiah melalui sms yang mengatas namakan BRI. Himbauwan itu dilakukan menyusul banyaknya modus penipuan yang mengatasnamakan Bank BRI.


Kabid Operasional BRI Cabang Dompu, Indah Kurnia, kepada wartawan mengatakan, BRI tidak pernah memberikan informasi pemenang undian hadiah melalui sms.

"Kalau ada nasabah yang menerima sms, bahwa telah menjadi pemenang dalam undian yang mengatasnamakan BRI. Jangan direspon. Sebab itu adalah murni modus penipuan yang dilakukan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab," ujar Indah, saat ditemui wartawan diruang kerjanya, Senin (10/10/2016).

“Selama ini, khususnya di BRI Cabang Dompu, kalaupun ada pengudian hadiah bagi para nasabah kami. Tentu kami mengadakan kegiatan itu secara resmi serta mengundang para nasabah serta lainya. Dan kegiatan seperti itu akan dilangsungkan di halaman kantor BRI di masing - masing cabang," jelasnya lagi.

Disinggung mengenai website http://pemenang.cekbri.blogspot.co.id..? Indah memastikan itu adalah website palsu yang segaja dibuat oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Jangan percaya website seperti itu. Karena itu adalah modus penipuan," katanya.

Ditanya apa langkah yang diambil oleh Bank BRI Cabang Dompu, untuk mengantisipasi terjadinya modus penipuan yang mengatasnamakan BRI..? Indah menjawab, selama ini BRI memiliki Fanding yang bertugas untuk melakukan sosialisasi di lapangan dan menghibau para nasabah dan masyarakat agar tidak mempercayai undian berhadiah melalui SMS yang mengatasnamakan BRI.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.