Header Ads

Guru Laura Puaskan Nafsu Dengan Kedua Muridnya


Samadapos.com - Kepolisian Cherokee County di Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat menahan seorang guru perempuan bernama Laura Rich. Guru berusia 38 tahun itu ketahuan berhubungan badan dengan dua muridnya sendiri.

Ibu Laura adalah guru pengganti di Ace Academy, Canton selama periode Januari hingga Agustus 2015. Dia kini menyandang status sebagai tersangka pelecehan seksual terhadap dua muridnya.

Kantor sherrif di Cherokee County, Georgia menyebut ibu Laura pernah mengundang dua muridnya ke rumahnya di pinggiran kota untuk indehoi. Seorang korbannya berusia 16 tahun, satunya lagi 18 tahun.

Merujuk pada hukum di Georgia, sebenarnya perbuatan antara Ibu Laura terhadap anak baru gede (ABG) itu bukanlah tindakan ilegal. Persoalannya adalah relasi antara guru dengan murid.

“Ini hubungan dia sebagai guru dengan murid yang menjadikannya bukan kejahatan,” kata Letnan Jay Baker, sherrif di Cherokee County.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Ibu Laura ternyata memancing dua pemuas nafsunya itu dalam beberapa kali kesempatan untuk indehoi. Namun, peristiwanya memang tidak bersamaan.

“Sepengetahuan saya yang 16 tahun berlangsung sedikit lebih lama, beberapa bulan,” kata Baker.

“Kemudian yang 18 tahun terjadi belakangan pada tahun yang sama tapi tidak berhubungan  lama.” Ungkapnya lagi.

Ibu Laura sempat ditahan. Namun, sementara ia dibebaskan dengan jaminan USD 22.400 atau sekitar Rp. 291 juta.

Dinas Sekolah di Cherokee County pun sudah memangkas semua ikatan kerja dengan Ibu Laura sebagai pengajar.


“Sekolah di distrik kami tak menoleransi hubungan tak pantas antara murid dengan setiap orang dewasa dalam kapasitas apa pun sebagai pelayan di sekolah kami,” ujar pernyataan pihak sekolah.(SP/SCC)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.