Header Ads

Hari Ketiga, 134 CPNS K2 Masih Duduki Kantor Pemda

Dompu, Samadapos.com - 134 Calon Pegawai Negeri Sipil Katagori Dua (CPNS - K2) Kabupaten Dompu, Minggu (25/9/2016) masih terlihat menduduki halaman Kantor Pemda Dompu. Pasalnya, para CPNS K2 ini, sejak Jumat malam (23/9/2016) kemarin, mulai menduduki Kantor Pemda sebagai bentuk sikap menolak keputusan BKN yang melakukan pembatalan terhadap SK milik 134 CPNS K2 Dompu.

Pantauan langsung wartawan ini melaporkan, para CPNS ini tidak hanya menduduki Kantor Pemda. Akan tetapi mereka rela menginap di bawah tenda yang dibuat dengan seadanya. Walau musim hujan yang terus mengguyur wilayah Bumi Nggahi Rawi Pahu, mereka tidak pernah mundur dan tak ingin kembali kerumah masing - masing.

Niat menutut keadilan dan mendesak BKN untuk mencabut SK Pembatalan 134 CPNS K2 Dompu, tetap mereka kibarkan. Dan para CPNS K2 ini mengaku tidak akan pernah keluar dari wilayah Kantor Pemda Dompu sebelum BKN mengindahkan apa yang menjadi tuntutan mereka.

"Ini menyangkut nasib dan masa depan kami dan keluarga. Maka itu, kami rela mati dalam memperjuangkan apa yang menjadi hak - hak kami," tegas Wakil Ketua Forum 390 CPNS K2 Dompu, Dedi Purwanto, saat diwawancarai wartawan ini di lokasi halaman Kantor Pemda, Minggu (25/9/2016).


Menurut Dedi, surat pembatalan SK 134 CPNS K2 Dompu yang dikeluarkan oleh BKN, membuktikan bahwa BKN tidak profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya."Dulu oleh BKN, kami (134 CPNS, Red) sudah dinyatakan lulus.Tapi sekarang malah BKN lagi yang mengeluarkan surat pembatalan SK kami," heranya.


Tidak terima dengan sikap BKN, Dedi yang mengaku bagian dari134 CPNS K2 Dompu ini, mengancam akan meng- PTUN kan BKN."Kami tidak akan tinggal diam. Dan Kami akan terus menutut keadilan," ancamnya.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.