Header Ads

InI Dia Motif Pembunuhan Mutilasi di Kota Bima

Potongan Kaki Korban Mutilasi yang ditemukan Warga kota Biam Selasa (27/09/2016).
Kota Bima, Samadapos.com -  Pihak Kepolisian akhirnya mengungkap motif kasus mutilasi Husen Landa (40) yang dilakukan Munawar (27), warga Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Selasa (27/09/2016) lalu. Rupanya pria itu marah, karena korban mengancam melaporkan hubungan asmara  mereka kepada istrinya.

Kasat Reskrim Polres Bima kota, AKP Antonius F Gea, SH, SIK, yang dikonfirmasi Sabtu (01/10/2016) lalu menjelaskan, kasus pembunuhan itu dimulai dengan temuan potongan tubuh korban dibungkus dalam dua karung berwarna putih di jalan lintas Kota Bima - Kolo, kawasan pantai Ule.

Motif pembuhuhan sadis yang menggegerkan warga kota Bima itu, Ungkap Antonius, diduga Munawar marah lantaran Husen hendak memberitahukan hubungan  yang pernah mereka jalani kepada sang istri Munawar.


Berdasarkan pengakuan Munawar, lanjut Kasat Reskrim mengungkap, awalnya korban cemburu karena mereka tidak bersama lagi. Sebab Munawar pernah meninggalkan Kota Bima dalam waktu bebrapa lama.

“Korban cemburu pada tersangka, karena jauh. Jadi ingin kasitahu rahasia hubungan meraka kepada istri tersangka sehingga tersangka marah,” katanya.


Kepada penyidik, Tersangka mengaku sangat menyesali perbuatannya yang telah mengabisi nyawa korban yang merupakan mantan kekasih sesama jenisnya itu.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.