Header Ads

Jamaah Haji Asal Dompu Tiba Dengan Selamat


Ilustrasi Jemaah Haji

Dompu, Samadapos.com – Sebanyak 101 orang jamaah haji asal Kabupaten Dompu, Jumat (14/10/2016) sekitar pukul 21.15 wita, tiba dengan selama di kabupaten Dompu. Para jamaah haji ini, tiba di terminal Menggelewa, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa Dompu, dengan menggunakan (menaiki) 3 unit mobil Bus Dunia Mas.

Selanjutnya, para jamaah haji ini menuju Masjid Nurul Askara Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa. Kemudian pada pukul 21.40 wita, jamaah haji kabupaten Dompu ini diterima (disambut) oleh Pemerintah Kabupaten Dompu yang diwakilkan oleh Kepala Kemenag Dompu, Drs. H Syamsul Ilyas. Setelah itu para jamaah ini langsung diserahkan kepada pihak keluarga masing – masing yang saat itu sudah berada di lokasi untuk menyambut kedatangan para jamaah ini.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan ini menyebutkan, sebelumnya jumlah jamaah haji yang berangkat ketanah suci Mekah sebanyak 104 orang jamaah. Namun pada saat diembarkasi, dua orang jamaah asal Dompu (H Abdullah Bin Arsyad dan Hj Siti Hafsah, Red) terkendala kesehatanya, sehingga harus masuk dalam kloter 10 dan bergabung dengan jamaah. Sementara itu, salah satu jamaah haji (Siti Fatimah, Red) tidak jadi berangkat ke tanah suci Mekah.(SP.05

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.