Header Ads

Kantor Pemda Dompu Masih Diduduki CPNS K2

Dompu, Samadapos.com - Sudah lima hari ini, kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu, Selasa (27/9/2016) masih di duduki oleh 134 Calon Pegawai Negeri Sipil Katagori Dua (K2) Dompu. Pasalnya, para cpns ini akan terus menduduki Kantor Pemda setempat, sampai ada putusan dan hasil mengenai surat pembatalan SK milik 134 CPNS K2 tersebut.

Pantuan langsung wartawan ini melaporkan, para cpns tersebut, masih terlihat berkumpul dan duduk dibawah tenda (kemah) yang mereka buat. Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk sikap menunggu hasil koordinasi Bupati Dompu, Drs. H Bambang M Yasin dan beberapa pejabat lainya yang saat ini dikabarkan berada di BKN untuk memperjuangakan nasib 134 CPNS K2 Dompu tersebut.

Ketua Forum 390 CPNS K2 Dompu, Muhammad Safrin, kepada wartawan ini, mengaku, pihaknya akan terus menduduki halaman pemda dompu, sampai ada putusan mengenai kelanjutan nasib para 134 cpns Dompu."Ini menyakut nasib kami. Jadi 134 CPNS harga mati dan kami akan tetap berada disini," ujar Safrin di halaman Kantor Pemda Dompu.

Diakui Safrin, sampai saat ini pihaknya hanya bisa menunggu hasil koordinasi Bupati Dompu dan beberapa pejabat lainya yang saat ini sedang berada di BKN."Hingga detik ini kami masih menunggu.Semoga Bupati Dompu (Drs. H Bambang M Yasin, Red) berhasil dalam menperjuangkan nasib 134 cpns k2," tuturnya.

Ditambahankan Safrin, apabila nanti tidak ada hasil yang sesuai dengan harapan 134 cpns k2,  pihaknya mengacam akan meng- PTUN kan BKN."Kami tidak akan pernah mundur dalam memperjuangan apa yang menjadi hak - hak 134 cpns k2. Bahkan kami akan menempuh jalur jalur yang kami anggap benar sebagai jalan untuk menuntut keadilan," tegasnya.

Disinggung mengenai isu pemberhentian sementara pembayaran gaji 134 CPNS K2...? Safrin mengaku, sampai saat ini 134 cpns k2 belum menerima surat resmi mengenai masalah gaji tersebut."Kalau isu isunya sich kami dengar. Tapi kalau surat resminya belum ada yang menerima, nanti kita lihat saja saat memasuki awal bulan pembayaran gaji," akunya.


Yang perlu diketahui, lanjut Safrin, sampai saat ini 134 cpns k2 tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara."Teman teman tetap bekerja dan setelah selesai mereka kembali lagi untuk berkumpul di kemah ini," jelasnya.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.