Header Ads

LMND Kembali Gelar Aksi Depan Kantor Walikota Bima

Mahasiswa Menggelar Aksi Unjukrasa di Depan Kantor Walikota Bima
Kota Bima, Samadapos.com – Puluhan aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) kota Bima kembali menggelar aksi unjukrasa di depan kantor walikota Bima senin pagi (03/10/2016).

Berangkat dari kampus STKIP Bima, para mahasiswa ini menuju perempatan lampu merah Sadia kota Bima, di sini para mahasiswa ini melakukan orasi beberapa saat, kemudian bergeser menuju kantor walikota Bima.

Sesampainya di depan kantor walikota Bima, para mahasiswa ini melanjutkan orasi secara bergantian dengan menyampaiakan beberapa tuntutan kepada pihak pemerintah kota Bima.

Dalam orasinya, mahasiswa meminta pertanggung jawaban pemerintah kota Bima atas kegiatan pertambangan marmer oleh PT. PUI yang meresahkan warga kota Bima. Mahasiswa juga menuntut pemerintah kota Bima agar bertanggung jawab atas penimbunan laut Ama Hami dan Sertifikasi tanah pesisir.

Selain itu, para mahasiswa ini juga mendesak kepada aparat kepolisian agar tidak melakukan tindakan represif terhadap mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi seperti yang terjadi pada saat mereka (Mahasiswa-red) menggelar aksi beberapa saat yang lalu di tempat yang sama yang berakhir ricuh.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.