Header Ads

Pasca Diserbu CPNS K2, Polisi Jaga Ketat Kantor PPKAD Dompu

Anggota Polres Dompu
Dompu, Samadapos.com - Sejumlah Personil Aparat Kepolisian Mapolres Dompu dan Mapolsek Kota Dompu, Selasa (12/10/2016) terlihat menjaga secara ketat lokasi kantor PPKAD Dompu. Para polisi yang bersenjata lengkap ini, mengawal aksi 134 Calon Pegawai Negeri Sipil Katagori Dua (CPNS - K2) yang mendatangi kantor PPKAD Dompu.


Pantuan langsung wartawan ini melaporkan, lokasi - lokasi yang dijaga secara ketat oleh polisi yaitu, depan halaman Kantor PPKAD serta depan pintu ruangan kerja Kepala PPKAD setempat. Sementara, para CPNS K2 juga terliha berdiri dan duduk di lantai kantor PPKAD setempat.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan ini juga, bahwa di dalam ruangan kepala PPKAD Dompu sedang berlangsung pertemuan antara perwakilan 134 CPNS K2 dan Kepala PPKAD Dompu, Drs. Muhibudin M.Si. Pertemuan tersebut dilakukan, untuk membahas mengenai tuntutan para CPNS K2. 

Namun sayangnya, pertemuan antara Kepal PPKAD dan perwakilan 134 CPNS K2, berlangsung tertutup dan wartawan tidak diijinkan masuk untuk melakukan peliputan terhadap kelangsungan pertemuan tersebut.

Sampai berita ini dinaikan, pertemuan antara kepala ppkad dan perwakilan 134 CPNS K2, masih berlangsung dan belum diketahui apa hasil dalam pertemuan tersebut.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.