Header Ads

Prihatin Nasib 134 CPNS Dompu, Para Pedagang Pun Ikut Menagis

Dompu, Samadapos.com - Pasca dikeluarkanya surat pembatalan terhadap Nomor Induk Pegawai (NIP) milik 134 Calon Pegawai Negeri Katagori Dua (CPNS - K2) Dompu oleh BKN, tidak hanya menimbulkan kesedihan bagi para cpns k2 dan keluarganya. Akan tetapi, kesedihan tersebut juga ikut dirasakan oleh salah satu pedagang kacang dan pisang rebus yang ada di wilayah Dompu.

Sebut saja, Ina Asia (79) warga lingkungan dorotoi, Kelurahan Doro Tangga, Kecamatan Dompu. Pedagang kacang dan pisang rebus ini, tiba - tiba saja terlihat menangis di lokasi kemah (tenda) milik134 CPNS K2 Dompu, saat menjajakan dagangnya di lokasi tersebut.

"Saya juga sangat sedih dengan apa yang dirasakan oleh 134 CPNS K2 saat ini," ujarnya di halaman kantor Pemda Dompu, Selasa (27/9/2016).

Diakui Ina Asia, rasa sedih dan air matta yang dirasakan oleh dirinya tersebut, bukan karena daganganya laris dan diborong oleh para cpns k2 dalam beberapa hari ini. Akan tetapi kesedihan ini benar - benar keluar ibarat sosok orang tua yang mengasihi anak - anaknya.

Maka itu, Ina Asia berharap semoga apa yang menjadi harapan dan doa 134 CPNS K2 Dompu ini, bisa segera terkabul.


"Saya berdoa, semoga perjuangan para cpns ini berhasil. Dan apa yang menjadi hak hak mereka bisa segera didapatkan," harapnya.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.