Header Ads

Seorang Nenek Tewas Usai Kedapatan Mencuri Obat Nyamuk


Nenek ini Tewas Setelah Kedapatan Mencuri Obat Nyamuk Bakar di Minimarket Foto: Imam Wahyudiyanta/detikcom

Surabaya, MediaNTB.com - Seorang nenek tewas usai mencuri dari sebuah minimarket. Nenek yang belum diketahui identitasnya itu tewas saat dalam perawatan di rumah sakit.

"Informasinya seperti itu. Si nenek membeli barang, tetapi dia juga mengutil," ujar Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo AKP Yasin kepada wartawan Jumat (21/10/2016).

Dari informasi yang dihimpun, nenek yang berusia sekitar 60 tahun tersebut datang ke sebuah minimarket (Indomaret) di Jalan Kenjeran, Surabaya, pada Kamis (20/10/2016) sekitar pukul 14.30 WIB. Nenek tersebut tertangkap basah saat mengutil obat nyamuk bakar.

Oleh karyawan minimarket bernama Kamto dan Farid, nenek tersebut dibawa ke belakang. Di sana, nenek itu diinterogasi. Nenek itu mengakui bahwa ia memang mengutil. Pegawai minimarket sebenarnya kerap mengetahui nenek itu berusaha mengutil, tetapi tak bisa mengusutnya karena tak ada bukti.

Nenek itu kemudian dibiarkan di sana sambil menunggu kedatangan kepala toko. Kepala toko saat itu sedang datang ke Polsek Mulyorejo untuk melaporkan dan mengundang polisi ke minimarket.

Saat polisi datang, nenek itu tiba-tiba pingsan. Oleh pegawai minimarket dan polisi, sang nenek dilarikan ke Rumah Sakit Unair.

Saat dirawat di RS Unair selama 2,5 jam, nenek itu tewas. Jenazah nenek dibawa ke kamar mayat RSU dr. Soetomo. Polisi belum mengetahui pasti penyebab kematian.

"Kami belum mendapat laporan penyebab kematiannya," kata Yasin.

Yasin juga belum mengetahui identitas perempuan paruh baya itu karena saat itu yang bersangkutan tidak membawa identitas.

"Tadi sebenarnya ada yang datang ke polsek, tetapi saya belum ngecek apakah itu keluarganya atau bukan," tandas Yasin.(Detiknews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.