Header Ads

Tindak Lanjuti Aspirasi Masyarakat, Wawali Tinjau Kelurahan Jatibaru


Wakil Walikota Bersama Warga Kelurahan Jatibaru

Kota Bima, Samadapos.com - Menindaklanjuti hasil aspirasi masyarakat kelurahan Jatibaru, Wakil Walikota Bima H. A Rahman H Abidin SE meninjau beberapa titik lokasi yang menjadi aspirasi dan harapan masyarakat, pada Selasa (11/10/2016) sore kemarin. 

Dalam kunjungan tersebut Wakil Wallikota Bima didampingi pula oleh beberapa Dinas terkait yakni Dinas PU, Bagian AP, DPPKAD, Dinas Tata Kota dan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima.

Adapun beberapa hasil peninjauan yang dilakukan Wawali menindaklanjuti beberapa hal yakni diantaranya Gang di Rt 24 akan dirabat, begitu pula talud sungai akan dibangun untuk menghindari banjir. Terkait dengan bedah rumah dibeberapa wilayah salah satunya di Rt. 27, Wawali mengharapkan agar bedah rumah yang dilakukan minimal hingga pengerjaan lantai.

Tak hanya di Rt. 24, lingkungan rasabou Rt.20 juga mendapatkan bantuan berupa hotmix gang. Begitu pula dengan pembangunan TPQ Qurrata Ayuni mendapatkan bantuan sebesar Rp 7 juta.

Beberapa titik di lingkungan kelurahan Jatibaru juga akan dipasang lampu jalan diantaranya di arah menuju kuburan Jatibaru. Tak ketinggalan jembatan penghubung Rt.02 menuju spaga dan pembuatan talud di Rt.08 juga akan menjadi prioritas untuk dibangun pada anggaran berikutnya.(SP.01/H.02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.