Wakil Walikota Bima Kembali Tinjau Sejumlah Proyek Kesehatan


Kota Bima, MediaNTB.com - Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin SE disela-sela kesibukannya kembali meninjau beberapa titik lokasi proyek kesehatan yang saat ini dalam tahap pengerjaan, pada Kamis siang (20/10/2016) kemarin. Adapun lokasi tersebut adalah pembangunan Puskesmas Kumbe, Puskesmas Pembantu Rabadompu Timur dan Puskesmas Pembantu Kelurahan Rite.

Selain melihat mutu dan kualitas pengerjaan proyeknya, Wawali yang saat itu didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima Drs. Azhari juga menyempatkan diri berdialog dengan beberapa pekerja diproyek Puskesmas Kumbe. Diharapkannya, masyarakat juga mendukung percepatan pelaksanaan proyek dan mengawal pengerjaannya, karena apa yang dibangun ini juga akan dinikmati oleh masyarakat.

Disamping itu, kunjungan di Pustu Rabadompu Timur serta Pustu Kelurahan Rite, Wawali juga sempat meninjau kondisi Kantor Kelurahan yang berada tak jauh dari Pustu yang dibangun. Dilihatnya pula kondisi serta sarana dan prasarana yang tersedia di Kantor Kelurahan terutama sarana pendukung pelayanan masyarakat. Baginya, kenyamanan masyarakat dalam memperoleh pelayanan menjadi hal mutlak yang harus diberikan.(M.01/H.02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.