Header Ads

Wakil Walikota Bima Tinjau Bedah Rumah RTLH di Kelurahan Kolo


Kota Bima, Samadapos.com - Wakil Walikota Bima H. A Rahman H Abidin SE pada hari Senin (10/10/2016) melakukan peninjauan untuk melihat hasil pekerjaan bedah rumah warga miskin di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota. Dalam peninjauan itu, Wakil Walikota berbincang dengan warga penerima bedah rumah dan mendengar beberapa keluhan warga masyarakat mengenai pelaksanaan program Bedah Rumah di Kelurahan Kolo. Peninjauan ini bertujuan untuk mngecek langsung dan memastikan program ini tepat sasaran dan benar-benar terlaksana.

“Selain silaturrahmi kunjungan ini untuk melihat langsung dan mengetahui sejauh mana bedah Rumah RLTH yang ada di Kelurahan Kolo”, ujar Wawali.

Diharapkannya semoga ke depan anggarannya bisa ditambah dan lebih banyak rumah lain yang diikutsertakan dalam program ini. Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Bima H.A Rahman H Abidin SE didampingi oleh Kepala Dinas Tata Kota dan Perumahan Kota Bima, Lurah Kolo dan beberapa tokoh masyarakat kelurahan Kolo.

Dipesankannya pula kepada Lurah sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah agar melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan mendata masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Dari data yang didapat sebanyak 30 unit rumah tidak layak huni yang akan direhab.

Diakhir kunjungan, salah satu rumah yang sedang dibedah ditandai dengan pemancangan tiang oleh Wakil Walikota Bima.(SP.01/H.02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.