Header Ads

Walikota Bima Lantik Pejabat Asisten II dan Kadis Hubkominfo

Walikota Bima Lantik Assisten II Dengan Kepala Dishubkominfo
Kota Bima, Samadapos.com - Walikota melantik pejabat Asisten (II) Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima dan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Hubkominfo) pada Senin, 10 Oktober 2016. Acara pelantikan berlangsung di halaman kantor Walikota disaksikan Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah serta seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kota Bima.

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/1896/BKD/X/2016 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima Tanggal 10 Oktober 2016, Ir. Supawarman yang sebelumnya merupakan Stah Ahli Walikota dilantk menjadi Asisten (II) Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima.

Sementara Ir. Zulkifli, M.AP, yang sebelumnya menjabat Asisten (II) dilantik menjadi Kepala Dinas Hubkominfo. Sebelumnya, Ir. Zulkifli, M.AP, juga menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kadis Hubkominfo.

Selama menjadi Plt Dinas Hubkominfo, Walikota menilai banyak langkah dan program positif yang dilaksanakan oleh Ir. Zulkifli, M.AP, terutama menyangkut penataan parkir. Dinas Hubkominfo telah melaksanakan program pembinaan juru parkir dengan melibatkan pihak Polres Bima Kota dan Kodim 1608/Bima. Walikota berharap kinerja yang baik ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan setelah menjadi pejabat definitif.


Sementara untuk pejabat Asisten (II) yang baru, Walikota berharap bisa memperkuat koordinasi dengan SKPD yang ada dibawah jalur koordinasinya terutama terkait identifikasi permasalahan dalam pelaksanaan program kerja.(SP.01/H.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.