Header Ads

Polres Dompu Gelar Apel Gabungan



Dompu, MediaNTB.com - Jajaran Mapolres Dompu bersama Kodim 1614 Dompu dan Satua Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Dompu, Senin (21/11/2016), menggelar kegiatan apel gabungan (bersama). Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan untuk melakukan operasi Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu.

Apel gabungan yang berlangsung lapangan kantor Mapolres Dompu tersebut, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Dompu, Kompol Yanis S.I.K.

Aparat yang tergabung dalam kegiatan tersebut, Tiga orang dari anggota kodim 1614 dompu. Satu orang dari anggota Sabhara Polres Dompu. Satu orang anggota Satuan Intelkam Polres Dompu.Tiga orang anggota brimob Dompu dan Empat orang anggotas dari Sat Pol PP Dompu.

Menurut informasi yang berhasil.dihimpun wartawan ini melaporkan,Recananya operasi (patroli) tersebut akan di gelar di sekitaran wilayah Kecamatan Dompu dengan sasaran antara lain,  Anak sekolah (siswa) yang membolos, Kerumunan masyarakat yang nampak mencurigakan dah Daerah rawan tindak pidana kejahatan.(Sahrul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.