Header Ads

Tuntut Ganti Rugi Lahan, FPMT Dompu Kembali Gelar Unjukrasa



Dompu, MediaNTB.com - Puluhan masyarakat dan Pemuda yang tergabung dalam Forum Persatuan Masyarakat Tanju (FPMT) Kabupaten Dompu, Sabtu (5/11/2016) kembali menggelar Unjuk Rasa (Unras) di lokasi pembangunan Damrabaka Komplek, Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Unjukrasa ini dilakukan untuk mendesak pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu untuk segera membayar lahan masyarakat tanju yang dipending.

Koordinator Lapangan (Korlap), Saiful dan Ismail, melalui orasinya menyampaikan beberapa aspirasi dan tuntutan. Hal itu antara lain, Meminta kepada pihak Pemda untuk segera membayar ganti rugi tanah pending yang sebelumnya sudah dijanjikan oleh Pemerintah setempat. Mendesak Pemda Dompu untuk segera menyelesaikan hibah tanah yg sudah ditempati oleh masyarakat Tanju.

"Kami juga meminta kepada pihak Pemda untuk secepat mungkin menyelesaikan cetak sawah yg telah dijanjikan sejak dulu," pintanya.

Pantauan langsung wartawan ini melaporkan, usai untas tersebut, terlihat  tidak ada aktifitas lagi di Damrabaka Tanju. Pasalnya, aktifitas di areal Dam Tanju akan kembali normal apabila tuntutan dari FPMT di penuhi oleh pihak Pemda setempat.(Sahrul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.