Header Ads

Dompu Prihartin Terhadap Korban Banjir Bandang Kota Bima



DOMPU, MediaNTB.com – Rasa prihatin Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Dompu, terhadap korban bencana banjir bandang yang ada di Kota Bima, patut diberikan apresasi dan isapan jempol. Bagaimana tidak, mulai sejak hari pertama kejadian banjir bandang melanda masyarakat kota bima, Pemerintah, Lembaga, Perusahaan, Organisasi serta Masyarakat Dompu dan para derwaman dermawan lainya yang ada di di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini langsung mengambil sikap untuk membantu dan meringankan beban penderitaan para korban banjir tersebut.

Pantuan langsung wartawan ini melaporkan, mulai hari pertama pasca banjir tersebut bantuan – bantuan dari Pemerintah, Lembaga, Perusahaan, Organisasi serta Masyarakat Dompu dan para derwaman dermawan lainya tersebut, terus disalurkan ke kota Bima. Bantuan yang disalurkan itu, baik berupa Makanan siap santap, Mie instant, Air miniral, Pakaian bekas layak pakai dan sejumlah jenis bantuan lainya. Bantuan ini pun, diangkut dengan menggunakan mobil dari dompu menuju Kota Bima yang menjadi lokasi atau tempat korban bencana banjir bandang tersebut.

Pemberian bantuan ini, merupakan sebagai bentuk sikap rasa prihatin terhadap penderitaan masyarakat kota bima yang dilanda musibah bencana banjir.(Sahrul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.