Header Ads

Hindari Kemacetan di Jakarta, Bupati Dompu Naik Ojek



DOMPU, MediaNTB.com – Usaha dan kerja keras Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin, dalam memperjuangkan peningkatan pembangunan dan kesejateraan untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Dompu, patut mendapat apresiasi dan acungan jempol. Bagaimana tidak, untuk memperjuangkan apa yang ditagetkan tersebut, Bupati Dompu tidak hanya harus siap melewati tantangan dan rintangan. Akan tetapi cara – cara yang belum pernah dilakukan oleh Bupati – Bupati lainya, pun ternyata di lakukan oleh orang nomor satu di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini.

Hal tersebut terbukti beberapa bulan kemarin, dimana pada saat itu Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin, sedang berada di Jakarta untuk bertemu langsung dengan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup RI. Ketika berada di Jakarta, ternyata Bupati Dompu, menaiki ojek menuju kantor Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Hal ini pun dilakukan Bupati Dompu untuk menghindari kemacetan di wilayah Jakarta.”Saat berada di Jakarta, saya menaiki ojek menuju kantor Menteri Kehutanan dan lingkungan hidup. Bahkan beliu tidak tahu kalau saya datang ke kantonya dengan menaiki ojek,” ujar Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin, saat diwawancarai sejumlah wartawan usai memimpin upacara HUT propinsi NTB ke 58 dan Hari Bela Negara ke 68  Tahun 2016 di lapangan beringin kantor Pemda Dompu, Sabtu (17/12/2016).

Apa agenda Bupati Dompu bertemu dengan Menteri kehutanan dan lingkungan hidup…? Bupati mengaku, tujuan dirinya bertemu langsung dengan Menteri tersebut yaitu untuk membahas mengenai perluasan wilayah pemanfaatan Hutan Tambora.”Pada prinsipnya menteri pertanian sudah setuju dan mereka mengaku akan memperlajari proposal pemda kabupaten dompu agar bagaimana Pabrik gula bisa beroperasi maksimal sesuai dengan skejul kita di tahun 2019 – 2020 nanti,” jelasnya sembari menutup komentarnya.(Sahrul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.