Header Ads

Usai Pembahasan APBD 2017, Bupati Dompu Akan Gelar Mutasi Pejabat



DOMPU, MediaNTB.com – Isu agenda mutasi secara besar – besaran pada jajaran pemerintahan Kabupaten Dompu  yang sampai hari ini terus menjadi moment penting yang di tunggu oleh public, akhirnya terjawab sudah. Pasalnya, agenda penting tersebut bakal di gelar dalam waktu dekat ini.

Hal itu terbukti sebagaimana yang pernah disampaikan oleh  Bupati Dompu, Drs. H Bambang M Yasin, usai mengikuti rapat paripurna DPRD, Rabu kemarin (7/12/2016). Saat itu, kepada sejumlah wartawan, Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin  ini mengaku, akan menggelar kegiatan mutasi, setelah pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2017 selesai dibahas.”Setelah selesai pembahasan nanti, saya akan segera melangsungkan kegiatan mutasi para pejabat,” ungkap Bupati Dompu, Drs. H Bambang M Yasin, kepada sejumlah wartawan di kantor DPRD Dompu, Rabu kemarin (7/12/2016).

Bupati menyebutkan, dalam agenda penting nanti (mutasi) dirinya akan memutasi sejumlah pejabat yang ada disemua lini  atau lingkup pemerintahan Kabupaten Dompu.”Lihat saja nanti pada saat waktunya tiba. Tapi yang jelas sasaran mutasi nanti tentu adalah jajaran pejabat yang ada disemua lini,” jelasnya.

Disinggung mengenai pengisian pejabat pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang baru dibentuk…? Bupati mengaku, item itu akan dilakukan . Hanya saja, proses itu akan dilakukan melalui pantia seleksi (Pansel)  mengingat status para pejabat yang akan mengisi OPD baru adalah promosi.”Pansel itu sebenarnya sudah ada, tapi sampai hari ini masih kita pertimbangkan,” terangnya.(Sahrul) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.