Header Ads

Bupati Bima Pimpin Rapat Koordinasi APBD 2017



Bima, MediaNTB.com - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri memimpin rapat Koordinasi terkait dpersiapan pelaksanaan program kegiatan APBD Kabupaten Bima tahun angaran 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bima pada Jumat 20 Jamuari 2017 dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bima, para Assisten, Kepala SKPD, kabag, kadis serta seluruh kasubag setda Kabupaten Bima.
           
Dalam arahannya Hj. Indah Dhamayanti Putri mengemukakan bahwa Rapat Koordinasi tersebut dalam rangka mempersiapkan kepada seluruh kepala SKPD/ Badan / Kantor Lingkup peemrintah kabupaten Bima  beserta jajaranya untuk merancang dan merumuskan program apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka proses pembangunan sehingga program pembangunan dapat dilaksanakan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada di Dinas / Bandan / Kantor tersebut.
           
Lanjutnya, rapat koordiasi sangat penting, mengingat  keputusan / program yang akan dilaksanakan adalah dalam rangka mendukung proses pembangunan dan kelancaran program pemerintah daerah. Kepada kepala dinas / Badan / Kantor agar selalu pro aktif dan berkoordinasi dengan bagian Administrasi Pembangunan setda Bima untuk mensinergikan  program pembangunan yang akan dilaksanakan sehingga program pembangunan tersebut dapat dimasukan kedaam RPJMD dan RPJMP.
           
Bupati Indah berharap  dengan adanya rakor yang dilaksanakan ini para kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Bima dapat merumuskan dan melaksanakan program apa saja yang akam dilaksanakan dalam kegiatan tahun 2017 sehingga dengan program yang akan dilaksanakan kedepan program pembangunan dapat dilaksanakan dan direalisasikan demi mendukung program pemerintah daerah, sekaligus kita dapat mempertahankan predikat WTP yang telah diraih beberapa waktu yang lalu.
           
Sementara itu, Sekda Kabupaten Bima Drs. H..M. Taufik HAK  juga mengharapkan kepada seluruh kepala SJKPD untuk dapat menindaklanjuti arahan Bupati Bima agar program pembangunan yang ada di tiap – tiap dinas / intansi dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Demikian pula yang berkaitan dengan penggunaan anggaran tahun 2016 agar sesegera mungkin membuat laporan pertanggungjawaban penggunaan alokasi anggaran tahun 2016.(H.01/M.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.