Header Ads

Kawasan Pantai Lakey Dipadati Pengunjung



DOMPU, MediaNTB.com - Antusias masyarakat dalam merayakan momentum malam perayaan pergantian tahun (Tahun Baru 2017), ternyata bukan hanya sekedar wacana semata. Akan tetapi, sikap antusias tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang hadir di kawasan pantai Lakey Desa Hu’U, Kecamatan Hu’U, Kabupaten Dompu, Minggu malam (31/12/2016).

Pantauan langsung wartawan ini di kawasan Pantai Lakey, Desa Hu’U, Kecamatan Huu Kabupaten Dompu, ribuan warga dari berbagai Kota dan Kabupaten berdatangan di lokasi pantai tersebut. Kedatangan para pengunjung tersebut bukan tanpa alasan, melainkan mereka datang dan hadir untuk merayakan malam pergantian tahun (Tahun Baru 2017) tersebut.”Saya datang bersama keluarga untuk merayakan malam tahun baru di pantai lakey ini,” ujar Samsudin (39 thn) warga Kelurahan Sarae Kota Bima, saat diwawancarai wartawan ini di lokasi pantai lakey, Minggu malam (31/12/2016).

Diakui Samsudin, kawasan pantai lakey memiliki banyak keindahan seperti ombak pantai yang besar serta panorama alam yang tidak kalah indahnya dengan pemandangan pantai yang ada di daerah – daerah lain.”Itu alasan kenapa kami memilih pantai lakey sebagai tempat untuk menghabiskan malam pergantian tahun (tahun baru 2017, Red),” tuturnya.

Hal yang sama pun disampaikan Ardiansyah (28 thn) warga Kelurahan Karijawa Dompu. Kepada wartawan ini dia juga mengaku, setiap perayaan malam tahun baru, dirinya bersama keluarga tetap hadir dan merayakan momentum tersebut di kawasan pantai lakey.”Jujur saja sudah beberapa kali pergantian Tahun, kami selalu merayakanya di lokasi ini (pantai lakey),” akunya.

Menurut Ardiansyah, semoga dengan memasuki Tahun 2017 ini ada banyak perubahan dan keberhasilan yang mampu diraih untuk kedepanya.”Mari kita tetap semangat dan bekerja keras untuk mencapai perubahan,” ajaknya.

Masih dalam Pantauan langsung wartawan ini, kedatangan para pengunjung terlihat mulai pagi hingga malam hari (Minggu 31/12/2016). Bahkan di jalur jalan menuju lokasi kawasan tersebut sempat terjadi kemacetan panjang, akibat banyaknya kendaraan yang kendarai oleh para pengunjung.(Sahrul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.