Header Ads

Dihadapan Kader HMI Dinda Paparkan Visi Bima RAMAH


Bima, MediaNTB.com - Pada acara Dies Natalis ke-70 Himpunan Mahasiswa Islam cabang Bima, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri memaparkan tentang Visi Ramah. Dinda mengajak   seluruh kader HMI untuk mendukung Visi  “Bima RAMAH“  yang terus digelorakan oleh Pemerintah Kabupaten Bima.
   
Kabupaten Bima yang RAMAH adalah cita-cita untuk menjadikan daerah Kabupaten Bima  yang Religius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal. Dengan Visi RAMAH,  jajaran Pemkab. Bima bercita-cita untuk membangun pemerintah dan masyarakat yang mengedepankan nilai religius dalam bermasyarakat.

“Kami berkeinginan untuk membangun keamanan dan ketertiban wilayah dan   masyarakat,   mengamankan   proses   dan   hasil   pembangunan   serta   penegakkan   supremasi hukum.” Papara Dinda.
   
Melalui Visi RAMAH,  Jajaran  Pemkab. Bima ingin meningkatkan pendapatan  masyarakat  dan penanggulangan   kemiskinan   melalui   peningkatan   sarana   prasarana   berbasis   tata   ruang   dan pengelolaan lingkungan hidup, menciptakan lapangan kerja serta peningkatan ekonomi kreatif.
   
Di   dalam   Visi RAMAH, terkandung  cita-cita untuk  mewujudkan   reformasi   birokrasi   yang jujur, transparan, akuntabel dan bertanggung   jawab. Untuk itulah   dibutuhkan   partisipasi   serta peran serta masyarakat dalam derap pembangunan, termasuk keterlibatan dan partisipasi seluruh kader HMI.

Kami sangat mengharapkan masukan dan kritik yang membangun dari jajaran HMI untuk kemajuan daerah Kabupaten Bima tercinta. 
   
Di sisi lain, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri berharap  dengan usia 70 tahun bukanlah usia yang muda dan bukan juga senja untuk sebuah organisasi. Namun sudah lebih dari cukup untuk meneguhkan kedewasaan dan kematangan dalam menyikapi zaman. Maka dari itu terus bergeraklah HMI, jejakkan langkah-langkah mengharumkan di tengah gelombang dinamika yang terkadang   tidak   tampil   kasat   mata.   InsyaAllah   dengan   niatan   memberi   yang   terbaik,   berani mencoba, serta optimisme yakin usaha sampai, penempatan historis yang manis akan kita raih bersama.(H.M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.