Header Ads

Pemkab Bima Terus Perkuat Kerja Sama Media

Bima, MediaNTB.com - Dalam kesempatan tatap muka dengan para jurnalis yang tergabung dalam  Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Cabang Bima kamis( 26/01/2017) Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengemukakan bahwa peran media masa terutama media televisi sangat penting dalam penyeberluasam informasi pembangunan daerah. 
 
Untuk itu,  di tahun anggaran 2017 Pemerintah kabupaten Bima akan terus memperkuat kerja sama dengan media masa cretak.elektronik maupun media on line yang ada. 
 
Menanggapi permintaan dari para jurnalis agar  diberikan akses untuk melakukan peliputan dan pelayanan informasi, Hj.Indah Dhamayanti Puteri memberikan akses seluas luasnya kepada awak media baik kepada dirinya maupun SKPD terkait. Terutama informaai tenrtang bencana alam seperti banjir di beberapa kecamatan sesuai rapat koordinasi BNPB untuk rencana aksi penanggulangna banjir karena daerah hulunya ada di wilayah kecamatan di kabupaten Bima. 
 
Bupati Bima juga berharap kepada jurnalis Televisi untuk terus mengangkat citra positif daerah karena selama ini berita berita televisi masih didominasi berita berita konflik dan kekerasan. Padahal menurutnya, banyak potensi Kabupaten Bima yang perlu diangkat seperti di bidang pariwisata.budaya dan komoditi unggulan lainnya. 
 
Diakhir tatap muka, Bupati Bima juga mengharapkan agar pemberitaan media masa juga berimbang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.