Sekda Kota Bima Mengapresiasi Kinerja HMI Cabang Bima



Bima, MediaNTB.com - Senin malam (06/02), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima merayakan Dies Natalis HMI ke-70 di Paruga Nae Kota Bima.

Dies Natalis yang bertema “HMI Menjaga Keutuhan Umat dan NKRI” ini dihadiri oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Plt. Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. Mukhtar, MH, Asisten I Setda Kota Bima Drs. M. Farid, M.Si, Kapolres Bima AKBP Eka Faturrahman, SIK, Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail, SIK, Ketua Kahmi Kota dan Kabupaten Bima serta para Kader HMI.

Mewakili Walikota Bima, Plt. Sekda menyampaikan selamat hari jadi HMI yang ke-70. Diharapkannya pertambahan usia ini menjadikan HMI semakin maju dan bermanfaat serta dapat meningkatkan peran aktifnya dalam mengabdi kepada umat, bangsa dan negara.

Apresiasi dan penghargaan juga disampaikannya atas peran, aktivitas dan gelar aksi kemanusiaan dalam membantu masyarakat Kota Bima yang terdampak banjir bandang pada Desember 2016 lalu.

“Tentu saja, masih banyak peran dan aktivitas HMI yang tidak dapat saya sebutkan di sini. Kita dapat menyaksikan kiprah dan perjuangan HMI melalui kader-kader terbaiknya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas peran dan aktivitas HMI selama ini”, kata Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan upaya rehabilitasi dan rekonstruksi pasca banjir. Saat ini Pemerintah Kota Bima tengah melakukan normalisasi drainase dan sungai, dengan harapan penataan dan pembenahan ini dapat mencegah terulangnya kejadian yang sama. Percepatan pembangunan sanitasi perkotaan dan penanganan persampahan juga menjadi prioritas utama yang dilaksanakan.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.