Header Ads

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bima Gelar Lomba Bercerita



BIMA, MediaNTB.com - Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Bima menggelar empat kegiatan lomba untuk merangsang minat baca bagi para pelajar di di kabupaten Bima.

Kegiatan Lomba juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bima ke-377 tahun 2017.

Kepala Bidang Pengembangan Dan Promosi Perpustakaan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Bima Arsyad HAR, M.Pd mengemukakan, mata lomba yang digelar adalah Lomba Bercerita dan MembacaCepat tingkat SD/MI, Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat SMA/SMK dan Lomba Mewarnai Gambar Tingkat TK/PAUD se-kabupaten Bima.

Lomba Bercerita dan Baca Cepat dilaksnakan di Aula SMKN III Kota Bima Pada tanggal 15 dan 16 Maret 2017.

Sedangkan Lomba Mewarnai Gambar dan Pidato Bahasa Inggris dilaksanakan di Rumah Pintar Pertamina Bima juga pada tanggal 15 dan 16 Maret 2017.

Rapat tehnikal meeting dilaksanakan pada Senin(13/3/2017) di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Bima dan dihadiri para guru serta dewan Juri.

Khusus lomba bercerita tingkat SD/MI akan dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat kabupaten/Kota, provinsi hingga tingkat nasional.

Diharapkan tahun 2017 ini, duta lomba bercerita dari kabupaten Bima akan kembali mewakili Provinsi NTB di ajang lomba bercerita tingkat pendidikan.(M/H)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.