Dinas Kominfo Statistik Road Show Ke Propinsi



BIMA, MediaNTB.com - Dalam memacu kinerja dan percepatan realisasi pelaksanaan tugas-tugas kedinasan pada Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bima.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Abdul Wahab Usman, SH, M.Si yang didampingi beberapa Kepala Bidang baru-baru ini melakukan kunjungan kerja keliling pada beberapa instansi mitra kerja yang ada di tingkat Propinsi NTB.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Propinsi NTB Drs. Tri Budi Prayitno, M.Si. yang didampingi semua pejabat Eselon III dan IV langsung memggelar pertemuan dalam menerima rombongan.

Pada hari kedua rombongan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bima masih berkunjung dan mendalami pembahasan beberapa program secara teknis dengan beberapa petugas terkait.

Disamping itu pada hari kedua rombongan juga melakukan kunjungan silaturahmi dan konsultasi dengan Komisioner Komisi Informasi Propinsi NTB.

Dalam pertemuan dgn Komisioner KIP langsung dipimpin oleh Ketua KIP NTB Ajeng Roslinda Motimori. Kunjungan seperti ini mempunyai makna penting bagi pengembangan kerja organisai terutama bagi Dinas bentukan baru seperti Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kab Bima.

Dalam kunjungan ini banyak hal-hal baru yang didapat. Contohnya pertemuan dengan Kepala RRI Mataram, Kadis Kominfostik Kab Bima menjajaki kemungkinan kerja sama dalam rangka pengembangan siaran RRI Mataram di Bima.

Demikian juga di Dinas Kominfo Statitik Propinsi NTB banyak hal baru yangg diperoleh. salah satu pelajaran penting yang didapat dimana LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) yang di Kabupaten Bima berada dibawah Bagian Administrasi Pembangunan Setda, dipropinsi dan beberapa Kabupaten dan Kota lain bergabung di Diskominfostik.

Khusus di Propinsi LPSE menjadi Bidang tersendiri di Dinas Kominfostik NTB yaitu Bidang Statistik dan LPSE.(M/DSK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.