Header Ads

HUT Kota Bima ke-15, Walikota Ajak Masyarakat Ikut Meramaikan


Syharial Nuryadin, SIP, MM

BIMA, MediaNTB.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Bima akan jatuh pada tanggal 10 April mendatang. Menghadapi momentum ini, Walikota Bima mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut meramaikan perayaannya dengan penuh suka cita.

"Tepat tanggal 10 April mendatang Kota Bima genap berusia 15 tahun, tentu ini harus disyukuri meski Kota Bima baru saja diuji dengan musibah besar. Masyarakat diminta untuk menyambut HUT Kobi tahun ini dengan penuh suka cita," ungkap Walikota Bima melalui Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda kota Bima, Syharial Nuryadin, SIP, MM, Rabu (8/3/2017).

Menurutnya, penyambutan Hari Jadi Kota Bima, tentu berbagai kegiatan akan dihelat. Diantaranya, mulai dari gelaran pawai budaya, pameran pembangunan, lari maraton serta berbagai kegiatan lainnya yang lebih meriah. Untuk itu dengan HUT Kota Bima ini, warga juga diminta untuk memeriahkan hari jadi kota ini dengan penuh keceriaan dan kegembiraan. Hal tersebut, kata dia, sesuai surat himbauan yang dikeluarkan Wali Kota Bima, agar komponen warga dapat ikut memeriahkannya. 

"Tak terkecuali mulai dari pengusaha, BUMN dan warga. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan memasang umbul-umbul depan tempat usaha dan rumah warga. Tujuannya tak lain sebagai bentuk partisipasi warga serta elemen yang ada untuk memeriahkan HUT Kota Bima," imbuhnya.

Selain itu, seluruh elemen warga Kota Bima juga diminta ikut terlibat dalam setiap kegiatan yang dihelat menjelang HUT Kota Bima karena tujuannya untuk menghibur warga Kota Bima secara menyeluruh.

“Mari kita membangun Daerah Kota Bima. Semoga saja di hari ulang tahunnya yang ke-15 ini, Kota Bima akan terus memberikan warna yang lebih baik dari sebelumnya dan membawa dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima kedepan," harapnya.(M.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.